Pembeli

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA MEMBELI BURUNG PARKIT🙂

PEMBELI KE 1:
NAMA: saya lupa namanya
ASAL: PURWODADI
BELI: 1 kandang parkit. isinya sekitar 50pasang induk parkit, ada 32 glodok yang ada anak dan telurnya. per glodok sekitar ada 4 sampe 7 telur. Alhamdulillah terjual 4,4jt
KETERANGAN: Diambil sendiri ke solo. Pake mobil, datang malam-malam. Glodoknya juga ikut dibawa. Tentunya kandang tidak dibawa🙂

dijual induk parkit

Pembeli ke 1 | 50 pasang induk parkit mata hitam

PEMBELI KE 2:
NAMA: EDI
ASAL: MASARAN-SRAGEN
BELI: 2 pasang burung parkit mata merah. Burungnya warna kuning dan putih.
KETERANGAN: Ketemuan di tempat kerjanya di PRIMAGAMA-SRAGEN.

pembeli parkit mas adi masaran-sragen

Pembeli ke 2 | pembeli parkit mas adi masaran-sragen

PEMBELI KE 3:
NAMA: saya lupa namanya
ASAL: YOGYAKARTA
BELI: Membeli 1 pasang parkit mata merah, warna kuning dan putih.
KETERANGAN: Ketemuan di Pasar Prambanan-Yogyakarta. Kelupa’an saya mau saya foto ni masnya. Lha ketemunya pas maghrib juga gelap-gelap gitu.

PEMBELI KE 4:
NAMA: PAK NANANG
ASAL: YOGYAKARTA
BELI: 5 pasang burung parkit mata merah, warna kuning dan putih.
KETERANGAN: Ketemuan di Rumah Saya, Solo. Rencananya mau makan dulu, kan jauh-jauh. biar makan dulu, minum es teler dan istirahat bentar. Ternyata malah buru-buru mau pulang. Ya udah deh es telernya dibawa aja.

PEMBELI PARKIT, PAK NANANG YOGYA

Pembeli ke 4 | PEMBELI PARKIT, PAK NANANG YOGYA

PEMBELI KE 5:
NAMA: PAK NURUDDIN
ASAL: TUBAN
BELI: 7 pasang burung parkit mata merah, dan 6 pasang burung parkit mata hitam
KETERANGAN: Kamis, 17 Mei 2012. Saya antar ke SEMARANG. Kebetulan beliau lagi ada di rumah mertua di semarang. Jadinya saya anter ke semarang. Saya juga sekalian bisa mampir ke rumah ibuku di semarang. Saya sudah siapkan kamera hape. Tapi kelupa’an. Pas sudah perjalanan jauh, baru keinget mau foto. Ya udah deh. Lain kali aja.

PEMBELI KE 6:
NAMA: PAK ANANG
ASAL: MADIUN, datang ke rumah saya.
BELI:  3 pasang burung parkit mata merah.
KETERANGAN: Minggu, 20 Mei 2012. Rencananya mau beli 4 pasang mata merah. Tapi, karena 1 burung putih meninggal, akhirnya beli 3 pasang parkit mata merah. Beliau ke solo berangkat jam 4pagi. Ketika di perjalanan katanya dipanggil istrinya, karena anaknya rewel. Jadinya balik lagi ke madiun n berangkat lagi ke solo jam 5 pagi. Sampe solo sekitar jam 9 berhenti di UNS, kujemput and ke rumah saya istirahat bentar minum es teh.

Pak Anang pembeli burung parkit mata merah dari madiun

Pembeli ke 6 | Pak Anang pembeli burung parkit mata merah dari madiun

PEMBELI KE 7:
NAMA: PAK BOWO
ASAL: MOJOSONGO-SOLO, datang ke rumah saya.
BELI: 2 pasang burung parkit mata hitam
KETERANGAN: Selasa, 22 Mei 2012. Pak bowo sama istrinya ke rumah saya sore-sore sekitar jam 4 dan kulihatkan peliharaan parkit saya di rumah saya. Saya sampe kelupa’an mau kasih minum. Lha dia mau segera dibawa n dibayar. Karena kelupa’an bawa duit. Jadi burungnya dibawa sekalian ke ATM BCA VETERAN buat bayar. Terima kasih Pak🙂

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli ke 7 | Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

PEMBELI KE 8:
NAMA: MAS DENY
ASAL: MALANG, datang ke rumah saya.
BELI: 5 pasang burung parkit mata merah
KETERANGAN: Jauh-jauh nih yang beli. Termasuk mas deny, dari malang. Nyempetin waktu buat mampir ke rumah saya untuk beli 5pasang parkit mata merah. Terima kasih mas🙂

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli ke 8 | Pembeli Parkit Mas Deny Malang

PEMBELI KE 9:
NAMA: PAK DE HA EM
ASAL: YOGYA, datang ke rumah saya
BELI: 4 pasang parkit mata merah (bulu warna kuning dan putih)
KETERANGAN: Ni katanya yang pingin beli itu anaknya. Anaknya cewek, usia smp. Kaget saya, ternyata ada juga cewek yang suka burung parkit. Kapan2 order lagi ya pak🙂

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli ke 9 | Pembeli Parkit Pak De Ha Em, Yogyakarta

PEMBELI KE 10:
NAMA: PAK HARNO
ASAL: Yogyakarta, saya antar ke Yogya.
BELI: 3 pasang parkit mata merah (bulu warna kuning dan putih)
KETERANGAN: Perjalanannya ternyata lumayan jauh. 3 setengah jam saya ke yogya. dari jam 1 siang sampe jam setengah empat. Mata pegel, badan pegel….

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli ke 10 | Pembeli Parkit Pak Harno, Yogyakarta

PEMBELI KE 11:
NAMA: AGUS AHMAD KURNIAWAN
ASAL: BOGOR.
BELI: 25 PASANG PARKIT MATA HITAM

Pertamanya Pak Agus order 20pasang. Dan beliau mau nambah 5pasang lagi. Karena kutunggu uang transferannya yang order 5 pasang agak lambat. Jadinya burung yang ready 20pasang. Yang 5pasang saya ambil lagi ke sragen di pakdhe saya. Bahkan pas perjalanan pulang, sampe saya kehujanan. Takutnya parkitnya ikut kehujanan, biasanya saya bawa jas hujan, ternyata di motor cuma ada celana jas hujan, ya kututupi aja seadanya pake celana jas hujan. Alhamdulillah ternyata hujannya cuma sekitar 10menitan saja. Rencana saya kirim jumat 12 Oktober 2012, tapi ternyata setelah saya telpon, pengiriman herona ke bogor selama 2 hari. kasihan nanti burungnya dalam perjalanan. Kucari-cari info bis yang bisa kirim, ternyata ada. Pake Bis Laju Prima. Lumayan jauh saya ke Agen Bis Laju Prima. Pergi Pulang perjalanan 1jam lebih. Dan akhirnya bisa dikirim juga. Lega rasanya bisa kirim 25pasang pake bis Laju Prima. Karena semua bis pada nolak pengiriman parkit. Apalagi takutnya kalo parkitnya sampe lama2 ada di rumah saya, ada yang mati, nanti malah saya yang repot. Karena keuntungan saya jualan parkit takutnya malah ndak bisa buat nggantikan burung parkit. Tapi alhamdulillah, selama parkit ada di rumah saya, hingga saya kirim, dalam kondisi hidup. Dikirim ke Agen Laju Prima tanggal 14 Oktober 2012 dan pada tanggal 15 oktober 2012 alhamdulillah sudah diterima Pak Agus Ahmad Kurniawan.

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli ke 11 | Pembeli Agus Ahmad Kurniawan, Bogor

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli ke 11 | Pembeli Agus Ahmad Kurniawan, Bogor

PEMBELI KE 12:
NAMA: AN. HJ.MAESAROH SUGANDA
ASAL: BEKASI.
BELI: 5 pasang parkit mata hitam

Tanggal 13 oktober 2012, mau saya kirim ke herona. Saya ke herona jam setengah 5sore, ternyata kereta dah berangkat. Besok seninnya, tanggal 15 oktober 2012, baru bisa kukirim. Resi Herona: 08336. Ternyata ongkir herona ke daerah jabotabek sekarang menjadi 100rb.

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli ke 12 | Pembeli An. Hj. Maesaroh Suganda, Bekasi

PEMBELI KE 13:
NAMA: ABDURRAHMAN
ASAL: JAKARTA
BELI: 10 PASANG INDUK PARKIT MATA HITAM (Sebagian ada mata merahnya)

Pak Abdurrahman katanya pernah ketipu 2x dalam pembelian parkit. Kali ini transaksi dengan saya. Beliau juga takut ketipu. Saya menunggu uang transferan beliau pagi hari Sabtu 20 Oktober 2012, tapi ndak ditransfer. Waktu itu burung parkit ada di pak dhe saya di sragen. Tak tunggu lama, sampe jam 10. Ndak ada kabar transfer. Padahal waktunya mepet banget. Buat bungkus2, ngiket keranjang, cari koran, hingga batas pengiriman herona katanya jam 2 (kata cs 1 herona, orangnya agak galak, “bapak datang ke sini jam 2, baik terima kasih!”). Perjalanan ke sragen dengan ngebut, 1.5 jam. Dan perjalanan ke solo 1.5jam. Jadi perkira’an saya sampe sragen sekitar jam 12 an. Nanti ketika sampe solo sekitar jam 2. Perjalanan ke sragen dengan ngebut 80km/ jam bersama anak saya Faris (foto dia habis perjalanan 3 jam ada di bawah), alhamdulillah sampe sragen jam 12 siang. Ternyata sama pakdhe saya, belum disiapkan, jadi nunggu beliau setengah jam. Setengah jam kupake buat istirahat n makan. Berangkat ke solo, si faris rewel, mewek2 kecapekan. Alhamdulillah sampe rumah jam 2 siang. Sampe rumah, kucek saldo rekening. Ternyata pak Abdurrahman belum transfer, beliau maunya, kalo saya sudah ada di herona. Suruh kabari. Saya bilang “kalo bapak percaya saya, silakan transfer. Kalo tidak percaya, saya batalkan transaksi ini” Beliau bilang “Demi Alloh saya jujur” Saya bilang “Saya juga demi Alloh saya jujur, silakan bapak ketik di google “buku agama lokal laris manis”, nanti baca berita di solopos.com saya AZMI YUDIANTO diwawancarai SOLOPOS” akhirnya beliau mau transfer, dan segera saya bungkus dengan tergesa2. Karena waktunya mepet. Herona kutelpon lagi, yang jawab cs 2 herona. Saya tanya “Bu, kalo kirim ke jakarta, sekarang masih bisa? dari jam setengah 3 atau jam 3 gitu masih bisa bu” Dia jawabnya “iya pak. bisa. bisa koq pak” yang ini cs nya enak, ndak galak kayak cs yang pertama tadi. Setelah dibungkus, kufoto sebentar, n siap dikirim ke herona. No. Resi 08852. Dan beliau kusuruh nelpon herona. Dan beliau sudah percaya, bahwa saya insya Alloh termasuk penjual yang jujur. Alhamdulillah, lega rasanya. Perjalanan 3 jam, sambil bawa anak. Kalo saya sendiri sih no problem. Lihat aja deh tampilan anak saya di bawah ini.

Anak saya, Faris. Ikut ke sragen

Pembeli ke 13 | Anak saya, Faris. Ikut ke sragen

nih, buru2 ke herona. Juga kusempetkan foto dulu…

10 pasang induk parkit, saya kirim ke herona

Pembeli ke 13 | 10 pasang induk parkit, saya kirim ke herona

PEMBELI KE 14:
NAMA: ABDURRAHMAN
ASAL: JAKARTA
BELI: 5 PASANG INDUK PARKIT MATA HITAM (Sebagian ada mata merahnya)

Alhamdulillah, Pak Abdurrahman order lagi nih. Beliau kukasih harga 110rb sepasang. Padahal harga induk parkit saat ini sepasangnya 150rb. 29 oktober 2012 saya kirim. Resi Herona: 09264

Pembeli ke 14 | 5 pasang induk parkit pesanan Pak Abdurrahman Jakarta

PEMBELI KE 15:
NAMA: IKSANUDIN
ASAL: MALANG
BELI: 10 PASANG PARKIT NON IJO

Terima kasih kepada Pak Iksanudin atas kepercayaannya membeli parkit. Beliau nyarinya yang non ijo. Jadi agak susah nyarinya. So, dia kukasih harga 100rb per pasangnya. Sudah dikirim ke herona 29 Oktober 2012. Resi Herona: 09263

Pesanan Parkit Pak Iksanudin Malang

Pembeli ke 15 | Pesanan Parkit Pak Iksanudin Malang

PEMBELI KE 16 (SAYA BATALKAN KARENA TIDAK MEMPERHATIKAN SYARAT DAN KETENTUAN):
NAMA: –
ASAL: SUKABUMI
BELI: 18 PASANG ANAK PARKIT MATA HITAM WARNA CAMPUR DAN 2 PASANG MATA MERAH

Bilangnya hari minggu 28 Oktober 2012, temennya yang mau ambil parkit mulai berangkat dari sukabumi. Jadi saya ambil parkitnya hari minggu itu juga. Saya ambil dari pakdhe saya di sragen. Saya telpon yang nganter, susah banget. Katanya yang mau ambil barang bukan temennya itu tapi mertuanya temennya itu. Akhirnya temennya itu bilang baru bisa berangkat hari selasa. Jadi sampe solo rabu. aduh… Capek deh… . Sedangkan yang punya parkit sudah ngejar2 saya suruh bayar! Dengan adanya kejadian ini, yang molor2 parkit ndak diambil. Maka, bagi para pembeli yang mau ambil parkitnya ke rumah saya, HARUS BAYAR DP 50% dari harga total.

Di hari minggu, ternyata si pengambil parkit tidak jadi ke solo, ditunda hari selasa 30 oktober 2012, Jadi hari rabu sudah sampe. Saya sudah dikasih nomor hp yang mau ambil. Kutelpon n kusms ndak ada hasil. Dan akhirnya di hari kamis (31 oktober 2012) bisa saya telpon, “gimana pak? kapan ke rumah saya” jawabnya “maaf, pak. saya sekarang di surabaya, dan belum tahu kapan ke solonya”. Astaghfirulloh… Ya kalo tiba-tiba pindah tempat yo sebaiknya bilang dulu, bilang ke saya dan juga bilang ke yang nyuruh dia ngambil parkit…

Tanggal 3 November 2012, dapet info, yang mau ambil dah di solo. Dan janjian hari ahadnya minta dianter ke terminal tirtonadi tanggal 4 november 2012. Setelah ketemuan, yang diamanahi ambil parkit ini, menawar harga, dan saya tidak sanggup untuk memberikan diskon lebih seperti yang dia minta. Pikir saya, ini transaksi antara saya dengan pembeli, koq yang diamanahi malah minta diskon. Kalo minta tambahan uang buat pulang pergi ya mintanya sama yang ngasih amanat untuk ngambil parkitnya. Saya bilang, “seharusnya yang beli tahu harga yang saya tentukan dan saya harapkan sudah baca syarat dan ketentuan membeli parkit ke saya” jawabnya “iya, yang beli sudah tahu harganya, tapi saya yang ngambil paling tidak ada harga diskon lagi untuk saya jual.” Dalam hati saya, “Orang disuruh ngambil parkit, koq ikut2an nawar harga. Harusnya yang nawar-nawar harga itu pembeli, bukan njenengan”. Saya jawab “ya udah pak. Ini parkit mentok saya kasih diskon segini, kalo mau, bisa bapak bawa. Kalo ndak mau, saya pulang aja.” Jawabnya “ya. kalo ndak bisa ya udah ndak papa”. Saya “saya pulang ya pak.. assalamu’alaikum”.

Dari awal, sudah bermasalah, pembeli sudah ngasihkan uangnya hari kamis tanggal 25 oktober 2012 kepada pengambil parkit, bilangnya pengambil parkit mau ke solo hari minggu (28 oktober 2012), ternyata jadi berangkat ke solo hari selasa. Harusnya hari rabu sudah di solo, malah dapet kabar hari kamisnya sudah di surabaya. Dan akhirnya, endingnya juga bermasalah… Sudahlah, saya hanya mau bertransaksi sama orang yang bener2 sudah membaca SYARAT DAN KETENTUAN membeli parkit.

Dengan adanya kejadian ini, sangat penting sekali bagi para pembeli, untuk membaca SYARAT DAN KETENTUAN

pembeli parkit sukabumi

Pembeli ke 16 | pembeli parkit sukabumi | Transaksi saya batalkan, karena tidak memperhatikan syarat dan ketentuan

PEMBELI KE 17:
NAMA: SUGENG HARTONO
ASAL: BANDUNG
BELI: 2 PASANG MATA MERAH WARNA KUNING USIA 2BULAN, 6 PASANG MATA HITAM USIA 2BULAN

Terima kasih kepada pak Sugeng Hartono, atas kepercayaannya membeli parkit di peternakparkit.com. Parkit sudah dikirim ke herona hari kamis 1 november 2012, Resi Herona: 09605.

pembeli parkit sugeng hartono bandung

Pembeli ke 17 | Sugeng Hartono, Bandung | Sedang ngirim parkitnya Pak Sugeng Hartono di Herona Stasiun Balapan

PEMBELI KE 18:
NAMA: ATOK AINUR RIDHO
ASAL: JEMBER
BELI: 1 PASANG PARKIT MATA MERAH WARNA PUTIH, 4 PASANG PARKIT MATA HITAM WARNA PUTIH 1 EKOR, WARNA KUNING 3 EKOR, 2 PASANG WARNA HIJAU

Terima kasih kepada pak Atok Ainur Ridho telah membeli parkit 5 pasang. Parkit sudah dikirim ke herona hari Jumat sore 2 november 2012, Resi Herona: 09752.

pembeli parkit atok ainur ridho jember

Pembeli ke 18 | Atok Ainur Ridho, Jember

PEMBELI KE 19:
NAMA: SUMISTIONO
ASAL: JEMBER
BELI: 4 PASANG MATA HITAM WARNA CAMPUR, 1 EKOR MATA MERAH WARNA KUNING BETINA, 1 EKOR MATA HITAM JANTAN

Terima kasih kepada pak Sumistiono telah membeli parkit 5 pasang. Parkit sudah dikirim ke herona hari Senin 5 November 2012 ke stasiun Jebres. Sampe hari ini juga jam 1 siang. Resi Herona: 09450.

pembeli parkit sumistiono mojokerto

Pembeli ke 19 | Sumistiono mojokerto

PEMBELI KE 20:
NAMA: HERRY WIBOWO
ASAL: SUKABUMI
BELI: 5 EKOR ANAK MATA HITAM JANTAN WARNA HIJAU, 5 EKOR ANAK MATA HITAM BETINA WARNA NON HIJAU, 1 PASANG INDUK WARNA HIJAU UMUR 8-9BULAN, 1 EKOR INDUK BETINA WARNA BIRU

Terima kasih kepada pak Herry Wibowo atas kepercayaannya membeli parkit. Sempat bingung juga dikirim pake apa. Karena agen2 bis pada ndak bisa bantu carikan bis yang bisa kirim ke sukabumi. Akhirnya ke agen bis laju prima di kaliyoso tempat langganan saya. Ternyata bisa bantu. Dan pada tanggal 8 november 2012, jam setengah 3 sore, akhirnya ada bis Rajawali yang masih ada tempat untuk naruh parkit. alhamdulillah… Dan saya sempet kaget, karyawan agen bis laju prima, yang sering smsan sama saya dan belum pernah bertatap muka, (seringnya ketemu sama bapaknya dan karyawan yang lain). Baru kali itu saya ketemu dengan dia. Ternyata orangnya masih sekolah, sepertinya baru kelas 3smp atau kelas 1 sma. Setiap kali sms saya manggilnya bapak. hadeh… jadi malu saya. Waktu itu saya ndak sempet ngobrol banyak. Karena jamnya mepet banget, keburu bisnya berangkat. Jadi langsung kukasih duit 100rb buat bayar pengiriman.

PEMBELI KE 21:
NAMA: DONNY
ASAL: PALUR
BELI: 2 EKOR MATA MERAH ANAK WARNA KUNING. 1 EKOR MATA MERAH INDUK. 2 EKOR MATA HITAM HIJAU

Pak Donny bayar dp 200rb transfer dan sisanya dibayar ketika burungnya diambil. Yang ngambil Pak Tejo, ternyata rumahnya deket gang saya. Parkit diambil bada maghrib 12 november 2012. Terima kasih Pak Donny atas kepercayaannya membeli parkit dan Pak Tejo yang sudah mampir🙂

pembeli parkit donny palur - karanganyar

Pembeli ke 21 | Donny – Palur, Karanganyar | Foto di atas adalah Pak Tejo

PEMBELI KE 22:
NAMA: WILDAN NACHDY
ASAL: JAKARTA
BELI: 1 PASANG INDUK HIJAU. 1 EKOR KUNING INDUK. 2 EKOR BIRU. 1 EKOR UNGU. 2 EKOR KUNING. 1 EKOR PUTIH.

Terima kasih kepada Pak Wildan Nachdy atas kepercayaannya membeli parkit. Saya kirim parkitnya tanggal 13 november 2012 ke Herona Tanah Abang. Resi Herona: 00518.

pembeli wildan nachdy jakarta

Pembeli ke 22 | Wildan Nachdy – Jakarta

PEMBELI KE 23:
NAMA: AGUS AHMAD KURNIAWAN
ASAL: BOGOR
BELI: 25 PASANG PARKIT MATA HITAM WARNA CAMPUR. ADA KUNING, HIJAU, BIRU

Alhamdulillah. Ini order beliau yang ke 2. Terima kasih kepada pak Agus Ahmad Kurniawan atas kepercayaannya membeli parkit. Dikirim tanggal 14 november 2012 ke Agen Bis Laju Prima.

pembeli parkit agus ahmad kurniawan - bogor

Pembeli ke 23 | Agus Ahmad Kurniawan – Bogor

pembeli parkit agus ahmad kurniawan - bogor

Pembeli ke 23 | Agus Ahmad Kurniawan – Bogor

PEMBELI KE 24:
NAMA: ULIL AMRI
ASAL: MOJOKERTO
BELI: 6 EKOR MATA MERAH WARNA KUNING. 2 EKOR MATA MERAH WARNA PUTIH. 8 EKOR MATA HITAM WARNA KUNING.

Terima kasih kepada pak Agus Ahmad Kurniawan atas kepercayaannya membeli parkit. Dikirim tanggal 14 november 2012 ke Herone. Resi herona: 00589.

Pembeli ke 24 | Ulil Amri - Mojokerto

Pembeli ke 24 | Ulil Amri – Mojokerto

PEMBELI KE 25:
NAMA: AGUS AHMAD KURNIAWAN
ASAL: BOGOR
BELI: 2 KANDANG INDUK PARKIT. KANDANG PERTAMA 17 PASANG. KANDANG KEDUA 13 PASANG.

Alhamdulillah. Ini order beliau yang ke 3. Terima kasih kepada pak Agus Ahmad Kurniawan atas kepercayaannya membeli parkit. Sebenarnya di kandang pertama ada 18 pasang. Tapi 1 pasang  mati tenggelam. Baca beritanya di sini. Dikirim ke herona tanggal 19 november 2012. Resi herona: 00879. Parkitnya dikirim ke saudaranya di bandung an. Asep Muhammad. Saya jual ke pak agus, per pasangnya 124rb.

Pembeli ke 25 | Agus Ahmad Kurniawan - Bogor

Pembeli ke 25 | Agus Ahmad Kurniawan – Bogor

PEMBELI KE 26:
NAMA: BERLI
ASAL: SUKABUMI
BELI: 20 PASANG PARKIT NON IJO. DAN 4 EKOR PARKIT HIJAU BETINA. DAN 1 EKOR PARKIT HIJAU JANTAN.

Terima kasih kepada Pak Berli atas kepercayaannya membeli parkit. Dikirim pake bis kramat jati tanggal 20 november 2012.

PEMBELI KE 27:
NAMA: ULIL AMRI
ASAL: MOJOKERTO
BELI: 30 PASANG PARKIT HIJAU, 30 PASANG PARKIT NON HIJAU (8PUTIH, 32BIRU, 20 KUNING)

Ini order beliau yang ke 2. Terima kasih kepada Pak Ulil Amri atas kepercayaannya membeli parkit. Dikirim pake herona 22 november 2012. Resi Herona: 00973.

Pembeli ke 27 | Ulil Amri - Mojokerto

Pembeli ke 27 | Ulil Amri – Mojokerto

PEMBELI KE 28:
NAMA: YOYOK
ASAL: UNGARAN – SEMARANG
BELI: 6 PASANG PARKIT MATA MERAH (11KUNING DAN 1 PUTIH)

Terima kasih kepada pak yoyok silaturahmi ke rumah saya beli parkit mata merah 6 pasang. Beliau malam2 ke rumah saya sama temennya 2 orang. Beli tanggal 26 november 2012.

PEMBELI KE 29:
NAMA: BPK SALATIGA
ASAL: SALATIGA
BELI: 5 EKOR MATA MERAH KUNING + 1 EKOR MATA HITAM HIJAU

Terima kasih kepada Pak siapa ya lupa namanya, datang sama istrinya. Diambil ke rumah saya 30 november 2012 pagi hari.

PEMBELI KE 30:
NAMA: HJ. SITI AMINAH
ASAL: MANYARAN – SEMARANG
BELI: 5 PASANG INDUK + 1 PASANG MATA MERAH (KUNING DAN PUTIH)

Terima kasih kepada Ibu Hj. Siti Aminah, parkit dikirim ke tanggal 30 november 2012 siang. Sampe Stasiun Tawang jam 12 malam.

Pembeli ke 30 | Hj. Siti Aminah - Semarang

Pembeli ke 30 | Hj. Siti Aminah – Semarang

PEMBELI KE 31:
NAMA: PAK PRAS
ASAL: NGAWI
BELI: 18 PASANG MATA MERAH (1 EKOR PUTIH BLOROK DAN LAINNYA KUNING)

Terima kasih kepada Pak Pras datang ke rumah saya sama temennya 2 orang tanggal 30 november 2012. Borongan ambil mata merah. alhamdulillah… (Saya jemput di stadion manahan, mobilnya keren banget oooiiii. Merknya Panther, kupikir panther itu mobil yang bentuknya kotak jadul gitu, tapi yang ini… wah.. mantap. Model keren, bannya gedhe, modis, bahenol, kinclong deh!)

PEMBELI KE 32:
NAMA: MAS KEDUNGMUNDU
ASAL: KEDUNGMUNDU – SEMARANG
BELI: 3 EKOR MATA MERAH (KUNING)

Terima kasih kepada mas kedungmundu (lupa namanya). sama temennya 1 orang 30 november 2012 jam 5 sorean. Kaget saya, sapa nih. Koq tiba-tiba datang mau beli parkit. Katanya sudah janjian, tak cek sms history di hp saya koq ya ndak ada. Tak lihat di sms history di hp dia, bener! Saya pernah sms kayak gitu. Karena hp saya sering dipake anak saya buat main game n nonton Puss in boots. Mungkin kehapus smsnya. Haduh… maap mas. Parkit putihnya dah laku😦 Lain kali, kalo mau ke rumah saya, ketika mau berangkat, sms dulu. Saya jual ke dia 190rb untuk 3 ekor. Sebagai rasa minta maaf saya. Karena datang jauh2 koq sampe rumah, ndak ada barangnya.

PEMBELI KE 33:
NAMA: BU VIVI
ASAL: MANYARAN – SEMARANG
BELI: 6 EKOR INDUK PARKIT MATA MERAH (2 EKOR JANTAN DAN 4 EKOR BETINA. 1 EKOR PUTIH, YANG LAINNYA KUNING)

Terima kasih kepada Bu Vivi atas kepercayaannya membeli parkit. Parkit dibawa bapak saya malam ini ke semarang 2 desember 2012. Jadi diambil di rumah orang tua saya di semarang.

PEMBELI KE 34:
NAMA: PAK HENDI
ASAL: GENUK – SEMARANG
BELI: 2 PASANG PARKIT MATA MERAH (KUNING)

Terima kasih kepada Pak Hendi atas kepercayaannya membeli parkit. Parkit dibawa bapak saya malam ini ke semarang 2 desember 2012. Jadi diambil di rumah orang tua saya di semarang.

PEMBELI KE 35:
NAMA: ADY PRATAMA WIJAYA
ASAL: PEKANBARU
BELI: 5 PASANG PARKIT MATA MERAH (5 PUTIH DAN 5 KUNING)

Terima kasih kepada Pak Adi atas kepercayaannya membeli parkit. Parkit dikirim 3 desember 2012 pake bis family raya. Alhamdulillah, dapat kabar 6 desember 2012, parkit sampe dengan selamat.

Pembeli ke 35 | Ady Pratama Wijaya - Pekanbaru

Pembeli ke 35 | Ady Pratama Wijaya – Pekanbaru

PEMBELI KE 36:
NAMA: TARSIDIK
ASAL: INDRAMAYU
BELI: 5 PASANG PARKIT MATA MERAH (KUNING) DAN 5 PASANG PARKIT MATA HITAM (KEKUNINGAN, KEBIRUAN, BIRU)

Terima kasih kepada Pak Tarsidik atas kepercayaannya membeli parkit. Parkit dikirim 6 desember 2012 pake bis Handoyo.

PEMBELI KE 37:
NAMA: TONNY SUHARTONO
ASAL: KEDIRI
BELI: 5 PASANG PARKIT MATA MERAH (KUNING)

Terima kasih kepada Pak Tonny Suhartono atas kepercayaannya membeli parkit. Parkit dikirim 6 desember 2012 pake Kib Cepat. Resi: 06100

PEMBELI KE 38:
NAMA: ADITYA FAJAR
ASAL: MALANG
BELI: 4 EKOR PARKIT MATA MERAH JANTAN (KUNING) 3 EKOR PARKIT MATA MERAH BETINA (PUTIH) DAN 3 EKOR PARKIT MATA MERAH BETINA (KUNING)

Terima kasih kepada Pak Aditya Fajar atas kepercayaannya membeli parkit. Parkit dikirim 7 desember 2012 pake Kib Cepat. Resi: 05482

PEMBELI KE 39:
NAMA: SUTARNO
ASAL: CIKARANG
BELI: 3 EKOR PARKIT MATA MERAH (KUNING) DAN 3 EKOR PARKIT MATA MERAH (PUTIH)

Terima kasih kepada Pak Sutarno atas kepercayaannya membeli parkit. Parkit dikirim 8 desember 2012 dikirim ke agen bis laju prima

PEMBELI KE 40:
NAMA: ORANG SEMARANG
ASAL: AMBARAWA – SEMARANG
BELI: 2 EKOR MATA MERAH (KUNING) DAN 2 EKOR MATA MERAH (KEBIRUAN DAN UNGU)

Terima kasih kepada Pak Semarang, atas kepercayaannya membeli parkit (saya lupa namanya). Parkit diambil ke rumah saya. Dia datang sama temennya, katanya kerja sales obat-obatan bayi.

PEMBELI KE 41:
NAMA: NUGROHO
ASAL: PALEMBANG
BELI: 5 PASANG PARKIT MATA MERAH INDUK (KUNING DAN PUTIH)

Terima kasih kepada Pak Nugroho, atas kepercayaannya membeli parkit. Parkit dikirim pake bis. Dikirim tanggal 11 desember 2012.

PEMBELI KE 42:
NAMA: MAYKEL
ASAL: BEKASI
BELI: 5 EKOR PARKIT MATA MERAH (KUNING) DAN 5 EKOR PARKIT MATA HITAM (KUNING)

Terima kasih kepada Pak Maykel, atas kepercayaannya membeli parkit. Parkit dikirim ke KibCepat 11 desember 2012. Resi KibCepat = 06185

PEMBELI KE 43:
NAMA: BAGAS
ASAL: SOLO
BELI: 2 EKOR PARKIT MATA MERAH BETINA (KUNING)

Terima kasih kepada Mas Bagas, datang ke rumah saya maghrib-maghrib (haduh) 11 desember 2012. Lain kali datangnya pas matahari nongol aja ya. Biar lebih kelihatan parkit yang mau di beli🙂

PEMBELI KE 44:
NAMA: BAGUS
ASAL: PASAR KLIWON – SOLO
BELI: 1 PASANG MATA MERAH (KUNING)

Terima kasih kepada Mas Bagus, datang ke rumah saya pagi 13 desember 2012.

PEMBELI KE 45:
NAMA: IWAN
ASAL: DEPOK
BELI: 4 EKOR MATA MERAH (PUTIH) DAN 2 EKOR MATA HITAM (PUTIH)

Terima kasih kepada Pak Iwan atas kepercayaannya membeli parkit di peternakparkit.com. Parkit dikirim ke herona tanggal 14 desember 2012. Resi herona: 02859

PEMBELI KE 46:
NAMA: TONNY SUHARTONO
ASAL: KEDIRI
BELI: 4 PASANG PARKIT INDUK MATA MERAH (KUNING) DAN 1 PASANG PARKIT INDUK MATA MERAH (PUTIH)

Terima kasih kepada Pak Tonny atas kepercayaannya membeli parkit di peternakparkit.com. Ini order beliau yang kedua. Dikirim pake Kib Cepat 15 desember 2012. Resi Kib Cepat : 06315

PEMBELI KE 47:
NAMA: VIVI
ASAL: SEMARANG
BELI: 10 PASANG INDUK PARKIT MATA HITAM

Terima kasih kepada Ibu Vivi. Ini order beliau yang ke 2. Parkit dikirim ke Kib Cepat tanggal 17 desember 2012. Resi Kib Cepat: 06227

PEMBELI KE 48:
NAMA: ALEX
ASAL: JAKARTA BARAT
BELI: 4 PASANG PARKIT MATA HITAM (WARNA CAMPUR) DAN 1 PASANG PARKIT MATA MERAH (KUNING DAN PUTIH)

Terima kasih kepada Pak Alex atas kepercayaannya membeli parkit di peternakparkit.com. Parkit dikirim tanggal 18 desember 2012 pake bis

PEMBELI KE 49:
NAMA: ANWAR
ASAL: CIANJUR
BELI: 10 PASANG INDUK PARKIT MATA HITAM (WARNA CAMPUR)

Terima kasih kepada Pak Anwar atas kepercayaannya membeli parkit di peternakparkit.com, parkit dikirim tanggal 18 desember 2012 pake bis.

PEMBELI KE 50:
NAMA: ALI FATAH
ASAL: LAMONGAN
BELI: 15 PASANG INDUK PARKIT MATA MERAH (KUNING DAN PUTIH)

Terima kasih kepada Pak Ali atas kepercayaannya membeli parkit di peternakparkit.com. Parkit dikirim ke Benny Putra tanggal 18 desember 2012. Resi Benny Putra : 43403 / 12

PEMBELI KE 51:
NAMA: ALI FATAH
ASAL: LAMONGAN
BELI: 7 PASANG INDUK PARKIT MATA MERAH (KUNING DAN PUTIH) DAN 16 EKOR PARKIT MATA MERAH 6 BULANAN (KUNING, 1 EKOR PUTIH)

Terima kasih kepada Pak Ali atas kepercayaannya membeli parkit di peternakparkit.com. Ini order beliau yang ke 2. Parkit dikirim ke Benny Putra tanggal 19 desember 2012. Resi Benny Putra : 43418 / 12

PEMBELI KE 52:
NAMA: ALI FATAH
ASAL: LAMONGAN
BELI: 30 EKOR INDUK PARKIT MATA MERAH

Terima kasih kepada Pak Ali atas kepercayaannya membeli parkit di peternakparkit.com. Ini order beliau yang ke 3. Parkit dikirim ke Benny Putra tanggal 21 desember 2012. Resi Benny Putra : 43439 / 12

PEMBELI KE 52:
NAMA: IBU KLATEN
ASAL: KALTEN
BELI: 1 PASANG INDUK PARKIT MATA MERAH (KUNING)

Terima kasih kepada Ibu Klaten (lupa namanya) atas kepercayaannya membeli parkit di peternakparkit.com. Beliau datang ke rumah saya 24 desember 2012 jam setengah empat sore.

PEMBELI KE 53:
NAMA: TONNY SUHARTONO
ASAL: KALTEN
BELI: 1 PASANG INDUK PARKIT MATA MERAH (KUNING)

Terima kasih kepada Pak Tonny Suhartono atas kepercayaannya membeli parkit di peternakparkit.com. Ini order beliau yang ke 3. Parkit dikirim ke ki8 tanggal 24 desember 2012. Resi Ki8 = 014632

PEMBELI KE 54:
NAMA: MAS UNGARAN
ASAL: UNGARAN – SEMARANG
BELI: 9 PASANG INDUK PARKIT MATA MERAH (KUNING YANG PUTIH 2 EKOR)

Terima kasih kepada Mas ungaran (saya lupa namanya) atas kepercayaannya membeli parkit di peternakparkit.com. Beliau datang ke rumah saya tanggal 25 desember 2012 siang.

PEMBELI KE 55:
NAMA: IWAN
ASAL: DEPOK
BELI: 1 EKOR INDUK PARKIT MATA MERAH (PUTIH) DAN 2 EKOR INDUK PARKIT MATA HITAM (UNGU) dan 4 glodok

Terima kasih kepada Pak iwan, atas orderannya yang ke sekian kalinya🙂 Parkit dikirim ke herona tanggal 29 desember 2012. Resi Herona: 03997

PEMBELI KE 56:
NAMA: IWAN
ASAL: KARTOSURO – SOLO
BELI: 1 EKOR INDUK PARKIT MATA MERAH (PUTIH) DAN 2 EKOR INDUK PARKIT MATA MERAH (KUNING)

Terima kasih kepada Pak iwan, datang ke rumah saya tanggal 2 januari 2013. Siang hari. Pilih sendiri ya pak🙂

===============================================================

dan puluhan pembeli yang belum sempet saya data😦

 

%d blogger menyukai ini: