Kontak

PEMILIK:

AZMI YUDIANTO

HP:
0857 28 0000 74

ALAMAT:
Jl. Semenromo Gang Dahlia No.16A RT6 RW17
Ngruki, Cemani, Grogol, Sukoharjo 57191 SOLO. SURAKARTA

Rekening:

BCA : 7850 334 549 an. Azmi Yudianto (Cabang KCU 2)
BRI : 30230 1000 627 506 an. Azmi Yudianto (Cabang Grogol 1)
BNI : 018 16 9999 6 an. Azmi Yudianto (Cabang Solo Baru)
MANDIRI : 13 8000 6462 480 an. Azmi Yudianto (Cabang Solo Baru)

Dekat Pon.Pes. Putri Al Mukmin Ngruki

ATAU, KALO PINGIN LIHAT PETANYA DI GOOGLE MAPS JUGA BISA.
SILAKAN KLIK PETA RUMAH SAYA DI GOOGLE MAPS

Silakan Anda lihat peta di bawah ini. Supaya lebih jelas lihatnya,  Klik Kanan, buka gambar di tab baru

Peta ISLAMARKET.NET sebelum dizoom

Peta ISLAMARKET.NET sebelum dizoom

Peta ISLAMARKET.NET setelah dizoom

Peta ISLAMARKET.NET setelah dizoom

  1. kubel
    3 Mei 2012 pukul 4:20 am

    om, kirim ke semarang mata merah 10 pasang berapa?

    • 3 Mei 2012 pukul 5:42 am

      Ongkir sekitar 90rb.
      harga saat ini Burung Parkit mata merah 125rb sepasang.
      Burung Parkit mata hitam 90rb sepasang.

      Sedikit atau banyak, harga sama.

    • pangeran roby
      8 Februari 2014 pukul 10:37 pm

      mass numpang nanya nih maklum pemula
      1 kalo mau ternak parkit itu bagus nya brp masak dulu untuk pemula
      2 bisa gak parkit poligami misal 3 betina 1 jantan atau 6 betina 2 jantan
      bisa gak pruduksi semua itu parkit om ??

      • 8 Februari 2014 pukul 11:03 pm

        1. bagusnya 10 pasang
        2. bisa. idealnya 1pasang jantan betina

  2. campang
    24 Juli 2012 pukul 11:31 pm

    Om, kalau krm ke palembang bsa gk.. Minat serius parkit mata merah 10psng, mata hitam 5psng.

    • 31 Juli 2012 pukul 8:21 am

      Maaf, belum bisa kirim2 ke luar jawa. Dan saat ini stok parkit mata merah habis.

      update 11 November 2012,
      sudah bisa kirim ke luar jawa

  3. gugum
    29 Juli 2012 pukul 3:51 pm

    mata merah per pasang brp, pilihan warnannya apa, sama ongkos kirim ke jakarta via herona

    • 31 Juli 2012 pukul 8:22 am

      Mata merah per pasang 125rb. Warna kuning dan putih. Ongkir per sangkar 100rb sudah termasuk sangkar dan pakan.

      update 11 november 2012,
      cek harga dan stok parkit di sidebar atas atau sms ke 0857 28 0000 74

  4. Resky
    19 Agustus 2012 pukul 5:20 am

    mas 2 pasang mata merah kejakarta,bisa kirim kapan ya?alamat say kirim lewat Hp ya?klo bisa berapa harganya.thx

    • 22 Agustus 2012 pukul 11:26 pm

      kirim2 minimal 5 pasang. dan saat ini parkit mata merah habis.

      update 11 november 2012,
      cek stok parkit di sidebar atas atau sms ke 0857 28 0000 74

  5. 21 Agustus 2012 pukul 12:35 pm

    Mas, apa bisa kirim ke jakarta langsung ke rumah ndak?
    rumah saya (area cirendeu tangerang selatan (dekat lebak bulus)

    tq

    • 22 Agustus 2012 pukul 11:27 pm

      tidak. bapak sendiri yang datang ke stasiun untuk ambil burung parkitnya.

  6. 10 September 2012 pukul 7:44 pm

    jika hanya 2 pasang mata merah ke pamekasan bisa dikirim tidak pak?
    +ongkir berapa?

    • 10 September 2012 pukul 7:57 pm

      saat ini, kirim-kirim minimal adalah 5 pasang.
      saat ini, tidak bisa kirim ke luar jawa.

      update 11 november 2012,
      order di bawah 5 pasang, silakan baca syarat dan ketentuan
      saat ini, bisa kirim parkit ke luar jawa

  7. 11 September 2012 pukul 6:52 am

    kl pesannya 7 pasang yang mata merah yg ke pamekasan bisa tidak pak?di pamekasan kan sudah ada herona express
    untuk yg anakan berapa pak?

    • 11 September 2012 pukul 9:22 am

      Tidak bisa.
      Herona express itu kirimnya pake jasa kereta api. Tidak lewat kapal atau pesawat.
      harga bisa dilihat di menu kiri di atas.

  8. zoobair
    15 September 2012 pukul 2:00 pm

    mas klo mau beli 5 pasang yang mata hitam..kirim ke cikampek,jabar berapa?…trims

  9. susilo budi santosa
    25 September 2012 pukul 3:06 pm

    Mas kalo mau pesan 5 pasang yang mata merah dikirim cara pembayarannya gimana?? kalo bisa segera …. thanks

    • 27 September 2012 pukul 6:19 am

      maaf. saat ini habis.lihat info stok di kanan bawah blog ini.

      update 11 november 2012,
      cek harga dan stok parkit di sidebar atas atau sms ke 0857 28 0000 74

  10. putra
    9 Oktober 2012 pukul 12:28 pm

    untuk yang mata merah kapan ada lagi ?
    pgen beli sepsang yang mata merah

    • 11 Oktober 2012 pukul 3:45 pm

      ndak tahu nih

      update 11 november 2012,
      cek harga dan stok parkit di sidebar atas atau sms ke 0857 28 0000 74

  11. iwan
    11 Oktober 2012 pukul 2:23 pm

    kirim jakarta nyampe berapa hari mas ??

  12. anto
    11 Oktober 2012 pukul 11:05 pm

    mau tanya soal ukuran tubuh parkit..
    – apa betul ada jenis yang ukuran kecil dan besar ?
    – parkit agan jenis yang mana ?
    – lebih prospek yang mana ?
    Tolong balas ya gan karena saya pengin ternak.. Trims..

    • 14 Oktober 2012 pukul 10:46 pm

      katanya gitu. tapi saya juga ndak tahu pasti, apa ini jenis, atau memang burungnya lagi kecil n yang satunya sudah besar.
      parkitnya ada yang kecil ada yang besar.
      mungkin sekilas prospek yang besar. karena kan banyak orang yang sukanya besar. Tapi ada juga yang cuma lihatin warnanya ndak mikirn ukuran.

  13. fauzi
    15 Oktober 2012 pukul 1:05 am

    bisa jadi mitra g gan kira2???

  14. 16 Oktober 2012 pukul 1:45 pm

    KAPAN ADA LAGI BOZZ YG MATA HITAM/???KLO ADA TLONG CALL ANE DI JKT MKZ…

  15. 27 Oktober 2012 pukul 8:42 pm

    mas untuk mata merah 5 pasang kirim ke Tuban bisa nggak???

  16. 29 Oktober 2012 pukul 10:48 am

    assalamu’alaikum.
    pagi menjelang siang om azmi…
    saya adi dari tangerang..
    klo saya minat yg mata merah..saya mau coba sepasang dlu boleh om??saya pemula om..
    trus untuk pengiriman ke tangerang kn tidak ada herona..kiranya biar smpe pake apa yh om..plus ongkir jadi brp om?? trima kasih om…
    wasalam…

    • 29 Oktober 2012 pukul 2:50 pm

      wa’alaikumussalam.
      kirim2 minimal 5 pasang.
      bisa dikirim pake bis.
      ongkir sekitar 100rb

      • 29 Oktober 2012 pukul 2:55 pm

        ga bisa 1 pasang dlu yh om??saya pemula soalnya om..baru mau mencoba dan belajar beternak burung..klo soal ongkir ga masalah 100rb jga…bagaimana om??soalnya ditangerang daerah saya jarang ada yg ternak parkit om…trims..

    • 29 Oktober 2012 pukul 2:58 pm

      Maaf. tidak bisa. kirim2 minimal 5 pasang
      ajak temennya yang pingin punya parkit.
      jadi bisa barengan ongkirnya

      update 11 november 2012,
      bisa kirim di bawah 5 pasang, baca syarat dan ketentuan

  17. Erwin
    29 Oktober 2012 pukul 9:24 pm

    assalamu’alaikum.
    om Azmi…klo saya datang langsung ke tempat gpp? sekalian saya maen ke solo

    • 30 Oktober 2012 pukul 4:39 am

      Wa’alaikumussalam.
      Kalo mau lihat-lihat, bisa janjian dulu.
      Kalo mau beli, bisa dp dulu.

      • Erwin
        30 Oktober 2012 pukul 3:03 pm

        Iyaaa…ntar saya sekalian liburan ke solo, saya mau mampir ke tempat om Azmi beli burung parkit buat oleh2 anak saya.
        makasi om Azmi sudah balas…

  18. MIftah
    30 Oktober 2012 pukul 3:30 pm

    Assalaamualaikum, Pak Azmi saya minat mau ternak awal nih, klu minta kirim ke depok bisa kan ya (depok – jawa barat)…warna apa bisa pilih?mohon informasinya.tx

  19. irfan
    30 Oktober 2012 pukul 8:23 pm

    om, bisa kirim ke subang.. jawa barat?

  20. irfan
    31 Oktober 2012 pukul 7:47 pm

    kirim ke subang lewat ap? kapan ada mata merah?

    • 1 November 2012 pukul 3:40 am

      Mungkin pake bis.
      Ndak tahu ada lagi kapan. sms aja ke 0857 28 0000 74. Kalo ada lagi kukabari.

  21. anto
    31 Oktober 2012 pukul 10:16 pm

    yang dimaksud indukan seperti apa ?
    yang sudah sejodoh, siap bertelur atau yang sudah bertelur?

    • 1 November 2012 pukul 3:40 am

      indukan berarti sudah jodoh dan sudah bertelur

      • anto
        1 November 2012 pukul 10:22 pm

        kalau indukan dan tidak bawa glodoknya apa bisa segera bertelur lagi ? karena masih butuh adaptasi di kandang yang baru..

    • 2 November 2012 pukul 4:31 am

      memang perlu adaptasi

  22. arif
    2 November 2012 pukul 12:41 am

    om bisa kirim ke bojonegoro jawatimur gk?

    • 2 November 2012 pukul 4:30 am

      Bisa

      • arif
        2 November 2012 pukul 11:24 am

        ok insya allah nanti saya hubungi. kalau barter bisa gk om? Soalnya saya punya parkit gk mau jodoh

      • 2 November 2012 pukul 11:47 am

        Bisa. Silakang datang dan pilih yang mau dibarter.

      • arif
        2 November 2012 pukul 2:59 pm

        klo lwat pengiriman bisa gk om?

      • 2 November 2012 pukul 3:47 pm

        Kalo beli, ya kukirim lewat pengiriman.
        kalo barter, ya silakan mampir ke rumah saya

  23. Abah heri
    6 November 2012 pukul 3:17 pm

    Assalamualaikum waarahmatullahi wabarakatuh
    Pak Azmi saya mau belajar piara parkit, kalau boleh saya mau beli 3 pasang mata hitam non hijau sama 2 pasang yang hijau.
    Saya didaerah palabuhanratu Sukabumi, pak. Bagaimana cara pengirimannya ?
    Kemudian apakah mungkin saya beli dengan tempat bertelurnya. Karena kayu randu susah disini pak. Demikian pak terima kasih
    wassalam.

    • 6 November 2012 pukul 5:29 pm

      wa’alaikumussalam warohmatullohi wabarokatuh.
      apa di sana ndak ada yang jual glodok?
      Glodok 5ribuan aja koq pak.
      sms aja ke 0857 28 0000 74

  24. 9 November 2012 pukul 5:42 pm

    om,mau nanya nih.Parkit mata merahnya masih nggak?kalo mau beli dirumah apa harus dp dulu?makasih

  25. 10 November 2012 pukul 3:42 pm

    om saya mau beli 5 pasang tapi saya ada di lombok NTB.gimana cara pengirimanx om

    • 10 November 2012 pukul 6:42 pm

      Bisa. Pake Bis Safari Darma Raya. 2 atau 3 hari sampe

      • 11 November 2012 pukul 9:05 pm

        trus ngambilnya,di terminal bisx atau di antar dengan alamat yang kita berikan

    • 12 November 2012 pukul 4:42 am

      Ambil di terminal atau nanti bisa janjian sama sopirnya

  26. 13 November 2012 pukul 11:28 am

    om spir bis g` saya kenal,apa ada no hpx yng bisa dihubungin ,apa ada bukti pengambilan dari saya nanti.siapa tahu sopirx g` percaya

    • 13 November 2012 pukul 11:53 am

      Apabila dikirim pake bis, maka pembeli saya kasih nomor kontak sopir bis. Jadi, nanti sopir bis dan hamdicaam saling kontak2 melalui hp untuk menentukan tempat ketemuan ngambil parkitnya. Buktinya ya HP hamdicaam. So, jangan ganti-ganti nomor hp.

      • 17 November 2012 pukul 9:13 am

        berapa ongkir untuk ke lombok timur NTB.INSYAALLH saya pesan 5 pasang

    • 17 November 2012 pukul 4:00 pm

      ongkir ke lombok, ntb sekitar 250rb. Ongkir pastinya saya tanyakan dulu.
      tolong sms aja pak. biar cepet dibalas.

  27. anto
    14 November 2012 pukul 8:40 pm

    katanya parkit suka gigit glodognya dan akibatnya pada bolong-bolong dan rusak. bener ndak sih? pengalamanan mas azmi gimana?

  28. edison
    23 November 2012 pukul 11:43 pm

    kalo parkit impor ada ga? dan bisa pengiriman ke medan?

  29. muhammad wildan
    26 November 2012 pukul 1:11 am

    om azmi mao tanya parkit mata merah ad ga?

  30. 26 November 2012 pukul 1:41 am

    ada. mau pesen brp pasang?

  31. juned
    28 November 2012 pukul 1:48 pm

    kalo mau jual parkit ke mas azmi boleh ga?

  32. rusyanwah@gmail.com
    1 Desember 2012 pukul 7:57 pm

    Akh, mo pesen Parkit yang warna biru, putih dan dominasi putih campur bru , 5 pasang ( K’Cikarang, Bisa ga???)

  33. ady
    2 Desember 2012 pukul 10:36 am

    assalamualaikum, klu kirim ke pekanbaru bisa ga mas…??? saya baru mau cb ternak parkit, klu bs saya mau pesan mata merah 5 pasang, 5 putih dan 5 kuning,

    • 2 Desember 2012 pukul 12:13 pm

      wa’alaikumussalam.
      bisa. sudah dibalas by sms ya

      • ady
        6 Desember 2012 pukul 11:36 pm

        sukses terus mas ternak parkitnya, alhamdulillah parkit yg saya pesan nyampe pekanbaru sesuai jadwal dan tidak ada yg mati. tks mas azmi

    • 7 Desember 2012 pukul 3:27 am

      alhamdulillah. saya senang sekali mendengar kabarnya

  34. anto
    3 Desember 2012 pukul 8:23 pm

    mas azmi.. di forum konsultasi njenengan sebut istilah OTEK… apa otek sama dengan milet merah?

    • 4 Desember 2012 pukul 5:48 am

      ya maksudnya itu. yang warna merah.
      beda daerah mungkin beda namanya.

  35. Iwan
    10 Desember 2012 pukul 12:45 am

    Assalamualaikum mas Azmi,
    Kalo glodok_nya bukan dari kayu randu masalah tidak?

    • 10 Desember 2012 pukul 3:18 am

      Wa’alaikumussalam.
      yang penting kayunya kuat.
      Biar ndak dikrikiti.
      Kalo kayunya ndak kuat, akhirnya bolong.

  36. Iwan
    14 Desember 2012 pukul 1:13 am

    Parkit saya bulunya berdiri semua, seperti kedinginan.
    Bagian kloaka nya bnyk bulu yg rontok.
    Nafsu makan tetap. Dan sudah berlangsung sekitar 1 bulan.
    Kira-kira sakit apa ya?
    Trus penanganannya bagaimana?
    Setiap pagi skrng selalu saya jemur (parkit dalam sangkar gantung).

    Terima ksh

    • 14 Desember 2012 pukul 4:32 am

      kedinginan. sekarang kan sering hujan. Jadi perlu diangetin. Dikasih lampu. Kalo hujan, sangkarnya ditutup aja, biar angin ndak banyak masuk.

  37. srihartana
    14 Desember 2012 pukul 1:34 am

    Ass…ww… mas azmi nyuwun perso…
    Mas azmi kalo beli indukan mata merah 5pasang dan beli glodokx apa bisa dikirim ke munggur mojogedang karanganyar
    m.suwun mas infox

    • 14 Desember 2012 pukul 4:53 am

      bisa. kalo glodoknya cuma 5.jadi gampang ngirimnya. sms please 0857 28 0000 74

  38. Iwan
    15 Desember 2012 pukul 10:56 pm

    Parkit sudah selamat sampai di Depok.
    Tepat sesuai jadwal.
    Terima kasih mas Azmi

  39. anto
    16 Desember 2012 pukul 9:23 pm

    usul mas azmi…. lebih bagus lagi kalo ditampilkan foto parkit sesuai corak warna, misal warna hijau, biru, kebiruan, kuning, kekuningan, putih, putih totol-totol, ungu, dan lain-lain… jadi kita yang mau beli lebih mantep milihnya..!!

  40. Bambang
    20 Desember 2012 pukul 9:29 pm

    Saya mau beli parkit mata merah 2 pasang, kirim ke Bekasi, Bagaimana caranya ?

  41. Dedi Priyadi
    20 Desember 2012 pukul 10:12 pm

    Assalamu’alaikum

    Mas kalo kirim ke medan Parkit mata merah apa bisa…? dan hrg sepasang burungnya berapa ya mas ..?

    Wassalamu’alaikum

    • 21 Desember 2012 pukul 5:17 am

      Wa’alaikumussalam.
      silakan sms ke 0857 28 0000 74

  42. 24 Desember 2012 pukul 8:16 am

    Assalamu’alaikum,kalau ke area lippo cikarang pengiriman via apa?langsung ke alamat pemesankah?

    • 24 Desember 2012 pukul 2:09 pm

      Wa’alaikumussalam.
      Pengiriman bisa diambil di stasiun terdekat atau terminal terdekat.
      bila minat, bisa sms ke 0857 28 0000 74

  43. Indi
    25 Desember 2012 pukul 11:48 pm

    Assalamualaikum mas Azmi,
    artikelnya berguna sekali, tapi ada hal yg mau saya tanyakan.
    parkit albino mata merah bagaimana membedakan jantan dan betina nya ya?
    karena sampai usia dewasa bagian hidungnya tetap coklat/krem.
    kebetulan saya di rumah punya 3 ekor, tapi bingung mebdakan jantan betinanya.
    terima kasih.

    salam.
    Indi

  44. Rony Aikom
    28 Desember 2012 pukul 5:31 pm

    Assalamu ‘alaikum Wr. Wb. Mas Kalo Kirim Ke Pulau Sumatra Bs gk ya???

  45. edanu
    29 Desember 2012 pukul 3:13 pm

    bos…bulan ini saya mulai ternak, parkit dan mulai ada yang bertelur
    saya masih bingung….anakannya mau dijual ke mana.

    • 1 Januari 2013 pukul 6:10 am

      yang ditanyakan apa nih?

      • edanu
        5 Januari 2013 pukul 1:20 pm

        ANAKAN MAU DI JUAL KE MANA, APA SI BOS MAU BELI ANAKAN PARKIT DARI SAYA ?
        SALAM

    • 7 Januari 2013 pukul 4:18 pm

      Silakan sms

  46. agung
    31 Desember 2012 pukul 10:03 pm

    assalamualaikum wr.wb…..Mas sy pemula ternak parkit, menurut anda burung parkit yg type apa yg harus sy miliki dulu..??? saya ada di malang, bera
    pa ongkirnya

    • 1 Januari 2013 pukul 6:10 am

      wa’alaikumussalam.
      bisa beli 2 pasang induk parkit mata merah
      2 pasang induk parkit mata hitam
      1 pasang anak parkit mata hitam
      ongkir 100rb

      atau bisa menyesuaikan selera aja.

  47. Cecep
    4 Januari 2013 pukul 10:59 am

    Assalamu’alaikum..
    Om bisa kirim ke cianjur – jawa barat ga?? sekitar 2 pasang parkit warna hitam,,
    berapa harga per pasangnya & ongkirnya berapa????

    • 4 Januari 2013 pukul 8:20 pm

      wa’alaikumussalam.
      bisa.harga ada di atas.
      bila minat,silakan sms

  48. dholar
    18 Januari 2013 pukul 5:55 pm

    Assalamu’alaikum.. om mu tanya ni,,
    saya lg pemula, kalo misalnya beli jantan n betina tu nanti bisa jodoh sendiri ndak ya trus biasanya waktu sampai bisa brpasangan brapa bulan?
    sama mu beli 1pasang boleh kan mata merah, insayaalah ntar saya maen krumah sXn tanya2,, so deket saya cuma depan kopasus

    • 19 Januari 2013 pukul 4:14 am

      Wa’alaikumussalam. Insya Alloh bisa.
      silakan mampir🙂

      • dholar
        22 Januari 2013 pukul 10:20 am

        Assalamu’alaikum pak AZMI
        parkit saya ada yg sakit satu ni, ciri2nya, gx lincah, bulunya brantakan, krjanya tudur mulu, cara mengatasi yg benar gmana ya,,
        mhon bantuannya,
        trimz,,,

    • 22 Januari 2013 pukul 7:50 pm

      jemur tiap pagi
      dikasih lampu
      jangan sampe kedinginan
      dikasih vitamin
      jagung atau toge sementara distop dulu

      • dholar
        22 Januari 2013 pukul 7:56 pm

        vitaminya nmanya apa ya,,
        maap ni nanya terus

    • 13 Februari 2013 pukul 5:22 am

      Bisa ditanyakan ke toko obat burung

  49. emhank
    29 Januari 2013 pukul 12:57 am

    kl ke sulawesi tenggara bs dikirim dan brp kl indukannya/yg siap bertelur.
    kl bs pak sy rencana beli tp indukanx krn rencana ternak juga

  50. emhank
    29 Januari 2013 pukul 1:04 am

    kl bs pak sy rencana beli tp indukanx krn rencana ternak juga

  51. Saiful Arif
    29 Januari 2013 pukul 6:53 pm

    Assalamu’alaikum wr wb,gan. Salam kenal
    kalo 2 pasang mata merah (warna putih) + 2 pasang mata merah (warna kuning) berapa gan?
    Dan ongkos kirim ke surabaya berapa??

  52. 31 Januari 2013 pukul 8:27 pm

    kirim k banjarmasin bs,brp ongkirnya?

  53. Anwar
    12 Februari 2013 pukul 12:20 pm

    Tanya :
    Mohon info perbandingan jumlah jantan dan betina bila ingin beternak parkit dalam sebuah kandang yang besar, sekitar 5 x 2 x 2 (p x l x t)

    • 13 Februari 2013 pukul 5:04 am

      luas banget ya. mantap!
      1 ekor parkit jantan bisa melayani 3 betina.
      Tapi saya amati, dari 3 betina tersebut, jantannya paling sering di 1 betina. 2 betina yang lain jarang banget disuapi.

      Kalo secara ideal, memang 1 jantan dan 1 betina.
      kalo mau produk lebih banyak, bisa juga 1 jantan dan 3 betina.
      Kalo saya sih, bagusnya 1 jantan dan 2 betina. 2 istri cukup. xixixi

  54. fendi
    18 Februari 2013 pukul 6:20 pm

    Assalamu’alaikum.
    makanan yang baek buat parkit apa mas? parkit saya sering diare

    • 21 Februari 2013 pukul 4:16 am

      cuma otek atau milet saja. Kondisi sering hujan nih yang bikin mencret.
      Kalo bisa kandangnya bisa kena cahaya matahari atau kena panas matahari. Jadi bisa hangat.
      Kalo pas malam, ditutup aja. biar angin ndak masuk n dikasih lampu.

  55. Anwar
    19 Februari 2013 pukul 7:42 pm

    Tanya :
    Anakan parkit diloloh dan diasuh induknya sendiri sampai kemudian disapih, atau diambil saat masih piyik untuk diloloh peternak (Hand Feeding).

  56. Anwar
    21 Februari 2013 pukul 4:49 pm

    Maksudnya, dalam beternak parkit itu anakannya dibiarkan diasuh induknya sampai besar atau kita ambil saat masih kecil untuk diloloh manusia.

    • 22 Februari 2013 pukul 2:15 pm

      anak parkit diloloh sama induknya. kalo sudah turun glodok. berarti dia maunya makan sendiri

      • Anwar
        23 Februari 2013 pukul 8:32 pm

        Usia masa produktif burung Parkit sampai umur berapa tahun, dan bagaimana mengetahui seekor induk Parkit sudah tidak produktif

      • 23 Februari 2013 pukul 10:39 pm

        saya belum tahu

  57. Anwar
    23 Februari 2013 pukul 8:44 pm

    Tanya :
    Mohon info yang dimaksud Anak Parkit seperti ditawarkan disebelah kanan atas pada halaman ini itu usia berapa bulan, sedangkan yang Induk Parkit itu sudah bertelur atau belum.

  58. Aan
    25 Februari 2013 pukul 10:11 pm

    Mau tanya pak azmi, parkit d rumah kok setiap menetas anakanya bnyk yg mati,malah ada anakan yg d cabik2 tu kenapa ya pak dan bagaimana cara mengatasinya pak, trim sblmnya pak.

    • 28 Februari 2013 pukul 6:18 am

      kalo anakan dibunuh induknya sendiri biasanya lagi setres. Kalo anakan dibunuh induk lain, karena memang parkit kayak gitu. suka bunuh anakan selain anaknya.

  59. Ikhsan Uddin
    4 Maret 2013 pukul 2:03 am

    Boss kalau saya jual anakan parkit umur 2 bln mata hitam warna campur per pasang di hargai berapa ya?… dan yg mata merah warna kuning per pasang dihargai berapa?..

  60. anto
    6 Maret 2013 pukul 3:27 pm

    salam kicau saya berminat mau beli parkit 10 pasang dan apa bisa dikirm ke pekan baru berapa harga 1 pasang dan berapa ongkos kirim ke riau

  61. Putra
    8 Maret 2013 pukul 10:22 am

    mas kalo mau jual burung parkit bisa nrima tidak,karena dirumahq ternak burung parkit tapi mau jual susah banget???

  62. ade
    9 Maret 2013 pukul 2:36 pm

    asslkm…mas azmi.
    mau ty nih, sy msh bgg gmn cr bedakan jantan parkit mata merah, pa sm dgn parkit mata hitam (cere warna biru)…? trm ksh sblm’y…

    • 10 Maret 2013 pukul 6:23 am

      belajar mbedakan yang mata hitam dulu aja. hampir sama koq. cuman. kalo yang induk jantan mata merah, hidungnya tidak biru lho. kalo induk jantan mata hitam kan biasanya biru

  63. quar
    26 Maret 2013 pukul 7:55 pm

    yg jantan muda, yg betina tua (lebih tua dari pejantan)
    pertayaannya apakah bisa dijodohkan ? mohon jawabannya, please

  64. Mudi
    7 April 2013 pukul 7:03 pm

    saya mau pesan yang paket 1 mata hitam mas
    bisa ga kirim ke Pandeglang (Banten)

  65. pasri
    9 Mei 2013 pukul 8:48 pm

    kirim ke kalimantan timur (balikpapan) bisa ga gan

  66. fadli
    12 Mei 2013 pukul 11:36 am

    Assalamu’alaikum,
    mas saya mau nanyak2 ni sebelum memulai usaha ternak parkit ini.
    1. berapaan biaya yang harus di keluarkan ketika mas memulai usaha ini dari awal ????
    2. berapa pasang parkit awalnya mas ternak???
    3. saya dari aceh, apakah bisa di kirim dari tempat mas ke aceh????

    tolong di jawab ya mas,,,terima kasih??? saya pemula ni mas.

    • 14 Mei 2013 pukul 9:26 pm

      wa’alaikumussalam.
      1. siapkan kandang, modal bisa 500rb atau lebih murah dari itu menyesuaikan ukurannya. dan siapkan burungnya modal bisa 500rb, sesuai kebutuhannya.
      2. sebaiknya untuk pemula, mulai dengan 5 pasang dulu atau 10pasang dulu. karena kesabaran tiap orang beda-beda🙂
      3. bisa

  67. Budi Aprina
    18 Mei 2013 pukul 2:03 am

    Kalo ambil diterminal gimana bisa tau bisnya yang mana, karena agen herona adanya dipamulang, apa bisa ambil di agennya herona?

    • 18 Mei 2013 pukul 2:28 pm

      kan nanti dikasih tahu nomor hp sopirnya. jadi pembeli, silakan janjian sama sopirnya mau ketemuan di mana.
      silakan. mau dikirim pake bis, herona, kib atau yang lain.

      • Budi Aprina
        19 Mei 2013 pukul 9:38 pm

        Mas mau tanya, saya baru beli parkit sepasang (warna biru) umur ±9 s/d 10 bulan. Walaupun sepasang apa langsung bisa dijodohkan? Trus untuk mengetahui bisa dikawinkan bagaimana? Karena saya perhatikan tidak akur.

    • 20 Mei 2013 pukul 5:53 pm

      sabar ya. tunggu aja 1 atau 2 bulan lagi

      • Budi Aprina
        25 Juni 2013 pukul 6:38 am

        Assalamualaikum, Mas mau tanya lagi, parkitku yang perempuan kok bulunya rontok ya? Itu kenapa dan masalah ga?
        Ditunggu jawabannya, terima kasih.

    • 25 Juni 2013 pukul 4:24 pm

      Bulu rontok?
      Kenapa ya?
      Kandangnya kecil ya?

  68. aalive
    24 Mei 2013 pukul 10:29 pm

    ass bang. oya saya mau tanya klo ternak parkit cuma sepasang dan kandang nya yg bulat yg besar kira2 bisa tidak bang buat berternak klo kandang bualat bulat yg sering dipake sehari2. tolong jawab yah bang ke email

    • 25 Mei 2013 pukul 5:39 am

      bisa. yang penting jangan kekecilan. dan kandangnya jangan dipindah2.
      sudah dibalas by email ya.

  69. aalive
    28 Mei 2013 pukul 11:51 pm

    ass bang, oya saya nanya lg ni. parkit sayakan beli terpisah yg jantan umurnya kira2 bru 4 bln, yg jantan sudah 6bln lbh, apakah dgn perbedaan umur yg jauh buat diternakan tidak ada masalah bang? sebab sdh hampir sebulan yg betina tdk pernah keluar masuk glodok..

  70. 10 Juni 2013 pukul 5:55 am

    Saya mau beli parkit mata merah 2 pasang, kirim ke Yogyakarta, Bagaimana caranya ?

    • 11 Juni 2013 pukul 7:37 am

      sudah dikirim dan sudah sampe ya.
      semoga parkitnya sehat. amin

  71. Soni H
    12 Juni 2013 pukul 12:10 pm

    bos mau tanya..

    saya mau buat kandang parkit koloni 2m x 1m x 1m pake kawat ram yg biasa (yg bisa berkarat)
    trus apa karat tersebut berbahaya buat burung parkit??

    apa kawat ram nya perlu saya cat terlebih dahulu??
    takutnya malah cat nya yang beracun buat parkit…

    gman bos??
    tolong info..

    • 12 Juni 2013 pukul 12:41 pm

      emang ada to kawat ram yang tidak bisa berkarat?
      daripada ragu, dicat aja deh

  72. eko
    18 Juni 2013 pukul 11:02 pm

    mas q mw bli parkit’x,2psang mata merah sma mata htam,.tpi lokasi aku di palu sulawesi tengah,,.brapa 2psang itu hrga’x,,??
    tlong di blas yea

  73. 17 September 2013 pukul 1:07 pm

    klo kelampung timur bisa ga mas

  74. Dwi
    23 Oktober 2013 pukul 2:01 pm

    mas, parkitku cewe. kenapa ya kok grusak grusuk di kandang, kaya mau keluar gitu sampe bulunya pada rontok, tapi teman sekandangnya laki gak kaya gitu alias anteng anteng aja dan juga kelihatannya mereka gak berantem, solusinya gimana mas.??? matursuwun

  75. dimas
    10 November 2013 pukul 11:07 am

    mas parkit saya tidak bisa terbang hanya terbang rendah saja. kondisi sayap bagus kondisi ekor rusak.

  76. dimas
    12 November 2013 pukul 8:40 am

    mungkin mas. soalny baru beli. sekrg udah mulai bisa terbang. tp blm bisa ngontrol

  77. eko
    30 November 2013 pukul 4:45 am

    Ass pak. kandang parkit sy ukuran 125x80x80 cm. kira2 cukup untuk berapa pasang ya??

  78. dimas Aditya
    30 November 2013 pukul 8:36 pm

    Ass pak saya punya parkit 2 pasang sdh jodoh tapi klo pagi2 berisik berebut glodok gmn caranya biar ga berantem terus kelihatannya sdh pengen bertelor,,,sdh keluar masuk glodok,,,,,glodok di kandang ada3 ,,,,kandang ukuran 130x100x100 mohon penjelasan terima kasih

    • 3 Desember 2013 pukul 2:11 pm

      coba dikasih 5 glodok. mungkin yang 1 pasang tidak suka glodok yang lain.
      kandangnya lumayan gedhe. ditambahi parkitnya biar rame🙂

  79. neno
    27 Desember 2013 pukul 11:11 am

    mas, kirim2 via apa? aku soalnya di sumatra..
    berapa lama nyampenya ya?
    parkitnya satuan bisa?

    • 27 Desember 2013 pukul 6:34 pm

      pake BIS
      daerah pekanbaru / riau sekitar 3hari
      bisa. tapi sayang di ongkos kirim

  80. yadi
    29 Desember 2013 pukul 11:02 am

    Ass. wr wb.
    Mas, 8 pasang mata hitam dan 2 pasang mata merah (sdh indukan), klo kirim ke Purwokerto (sdh ongkir) harga berapa?
    Matur nuwun.
    Ws wr wb

  81. Wira
    30 Desember 2013 pukul 1:06 pm

    siang mas, kalo untuk parkit mata merah 10 pasang ke denpasar bali brp ya? Terimakasih

  82. 19 Februari 2014 pukul 11:53 pm

    assalamualaikum pak…
    mau tanya…bisa kirim ke jambi gak pak,,,1 pasang parkit mata merah indukan siap diternak dan 1 pasang parkit mata hitam juga indukan siap ternak…..???????

    no.hp’ny gx bs d hub Y pak ?????
    mohon infonya please……

    • 23 Februari 2014 pukul 2:51 pm

      wa’alaikumussalam.
      nomor saya aktif. silakan disms aja kalo misal tidak bisa ditelpon. DON’T MISSCALL

  83. agus susanto
    25 Maret 2014 pukul 1:14 pm

    Assalamualaikum Om Azmi …..

    Mo main ke Solo n liat2, bisanya hari apa ?
    Jika cocok sekalian beli boleh ?

    Wasalam

    • 25 Maret 2014 pukul 2:11 pm

      wa’alaikumussalam. sudah lihat harganya di atas dan baca syarat n ketentuan beli?

  84. 31 Maret 2014 pukul 5:15 pm

    assalamualaikum pak
    pak klo mau pesan sepasang parkit mata merah ( kuning ) dan sepasang parkit mata merah ( putih ) kirim ke Ngawi, Jawa timur biayanya brp ?

  85. 5 Mei 2014 pukul 10:53 am

    mas bisa kirim” ke pangkalan bun – kalimantan tengah gak

  86. 6 Mei 2014 pukul 11:21 pm

    pak, bisa krim parkit ke riau gk?

  87. Darto
    19 Mei 2014 pukul 11:43 am

    gan klo dalam satu kandang dua cewe satu cowo bisa ga gan cowonya nglayanin dua2nya?

  88. andi
    3 Juni 2014 pukul 8:57 pm

    kalau kirim ke pontianak 1 pasang saja berapa ? jumlahin sama ongkir nya ?

  89. 23 Agustus 2014 pukul 1:22 am

    Assalamualaikum, Mas mau tanya mas, kalau ngrim ke kota dumai-Riau butuh berapa lama mas dan mengunakan tranportasi apa sekaligus berapa ongkirnya. makasih

    • 3 September 2014 pukul 4:57 am

      wa’alaikumussalam.
      3-4 hari.
      pake bis

  90. 19 September 2014 pukul 11:05 am

    om, kirim ke palembang mata merah 10 pasang warna putih berapa?

  91. Cakra
    27 September 2014 pukul 11:13 pm

    om tadi sore saya baru beli 1 ekor parkit lalu langsung masuk kandang, tapi skrg malah jadi diem, kalo diem terus kira2 brp lama ya?

  92. 1 Oktober 2014 pukul 8:46 am

    Klo pengiriman ke Makassar bisa yah?

  93. Egi
    8 Oktober 2014 pukul 3:42 am

    Mas klo krim k indramayu brapa iah..

  94. 19 Oktober 2014 pukul 10:04 am

    PAK,untuk krm kebtam bisa nggk

    • 29 Oktober 2014 pukul 12:26 pm

      belum pernah kirim ke batam nih

  95. 19 Oktober 2014 pukul 10:06 am

    kebatam bs krm nggk

  96. seccretrunner
    15 April 2015 pukul 10:03 am

    kalo beli satu pasang bisa di kirim ke bandung ga om?

  97. 20 Juni 2015 pukul 6:44 pm

    beli 1pasang bisa dikirim ke pekanbaru,riau ga om ??

    • 22 Juni 2015 pukul 7:32 am

      sayang ongkir

      • amunkjanuary
        16 Maret 2016 pukul 7:32 pm

        msi ad parkit g om krim k bksi

      • 17 Maret 2016 pukul 8:56 am

        sms 085728000074

  98. ade
    12 April 2016 pukul 7:10 am

    MASIH ADA STOCK PARKITNYA MAS..

  99. hasrullah
    15 Juli 2016 pukul 2:53 am

    harga parkit 2016

  100. 10 September 2016 pukul 9:29 am

    Assalamualaikum om…
    kalau ke medan ongkir berapa? minat 2 pasang mata merah nih

    • 14 September 2016 pukul 11:35 am

      wa’alaikumussalam. sekitar 300rb

  101. 9 Oktober 2016 pukul 3:22 pm

    Mas klo pengiriman kalimantan bisa g ?

  102. Agus Mustofa
    1 Desember 2016 pukul 8:02 pm

    Assalamualaikum.
    kalau pesan hantar ke luar pulau jawa bisa gak Mas Azmi ?
    Atau pengiriman lewat Bus Sinar Dempo Dari Jogja Ke Pagaralam Bisa gak ya?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: