Beranda > Informasi Parkit > Waspada Parkit Mati

Waspada Parkit Mati

Sayangilah parkit Anda. Jangan sampe seperti korban di bawah ini.

Kejadian ini adalah kejadian yang ke2 yang saya alami.

Kejadian pertama, fotonya saya upload lain kali.

Kejadian ke 2, tanggal 18 november 2012 pagi hari. Ketika burung parkitnya kujemur, ada parkit yang mau minum. Ternyata kondisi airnya ada setengah. Kubiarin aja. Karena saya mau beli toge/tokolan. Habis pulang dari belanja. Ternyata burung parkit kuning sudah tenggelam di tempat minum air. Kaget saya. Pelaku nya adalah sama yaitu tempat air minum. Dan korbannya kali ini adalah parkit pesenan pak agus di bogor.

Saya segera persiapan keluar rumah untuk beli tempat minum ayam. (Tempat air minum ayam, lebih rendah daripada tempat air minum seperti di bawah ini) Sebelum berangkat, ternyata di sangkar yang di bawah ada korban lagi. Tenggelam juga. astaghfirulloh…

Segera ganti tempat minum parkit Anda!!!

Burung Parkit Mati tenggelam

Burung Parkit Mati tenggelam


Burung Parkit Mati tenggelam

Burung Parkit Mati tenggelam

Kategori:Informasi Parkit
  1. DIDIEK WAHYUDJATI
    21 Juli 2013 pukul 8:35 pm

    Assalamu’alaikum wrwb
    Mas Azmi, kalo jodohan, dg warna warni bisa ndak? : misalnya psg 1 : merah – putih, psc 2 : biru – kuning, dst menurut njenengan bisa/mungkin ndak?

  2. 22 Juli 2013 pukul 8:49 pm

    wa’alaikumussalam.
    bisa

  3. 12 Oktober 2013 pukul 11:55 pm

    ass…

    mo tanya mas,..

    parkit q knpa ya koq tiba tiba bs mati mendadak gtu yah,padahal td sore seblum saya pulang kerja gak apaapa logh,,,,

    • iku
      26 November 2013 pukul 10:44 am

      kayaknya sudah takdir mas….

  4. roby
    11 Mei 2014 pukul 10:45 am

    ma mau tanya parkit saya sejodoh anak nya udah netes terus saya pisahkan yang jantan nya dari parkit betina yang sedang beranak itu tapi keesokan hari nya parkit jantan yng saya pisahkan malah mati apa itu sebab nya mas

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

