Beranda > Informasi Parkit > Pembeli Burung Parkit

Pembeli Burung Parkit

26 April 2012

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA MEMBELI BURUNG PARKIT :-)

PEMBELI KE 1:
NAMA: saya lupa namanya
ASAL: PURWODADI
BELI: 1 kandang parkit. isinya sekitar 50pasang induk parkit, ada 32 glodok yang ada anak dan telurnya. per glodok sekitar ada 4 sampe 7 telur. Alhamdulillah terjual 4,4jt
KETERANGAN: Diambil sendiri ke solo. Pake mobil, datang malam-malam. Glodoknya juga ikut dibawa. Tentunya kandang tidak dibawa :-)

dijual induk parkit

dijual induk parkit

PEMBELI KE 2:
NAMA: EDI
ASAL: MASARAN-SRAGEN
BELI: 2 pasang burung parkit mata merah. Burungnya warna kuning dan putih.
KETERANGAN: Ketemuan di tempat kerjanya di PRIMAGAMA-SRAGEN.

pembeli parkit mas adi masaran-sragen

pembeli parkit mas adi masaran-sragen

PEMBELI KE 3:
NAMA: saya lupa namanya
ASAL: YOGYAKARTA
BELI: Membeli 1 pasang parkit mata merah, warna kuning dan putih.
KETERANGAN: Ketemuan di Pasar Prambanan-Yogyakarta. Kelupa’an saya mau saya foto ni masnya. Lha ketemunya pas maghrib juga gelap-gelap gitu.

PEMBELI KE 4:
NAMA: PAK NANANG
ASAL: YOGYAKARTA
BELI: 5 pasang burung parkit mata merah, warna kuning dan putih.
KETERANGAN: Ketemuan di Rumah Saya, Solo. Rencananya mau makan dulu, kan jauh-jauh. biar makan dulu, minum es teler dan istirahat bentar. Ternyata malah buru-buru mau pulang. Ya udah deh es telernya dibawa aja.

PEMBELI PARKIT, PAK NANANG YOGYA

PEMBELI PARKIT, PAK NANANG YOGYA

PEMBELI KE 5:
NAMA: PAK NURUDDIN
ASAL: TUBAN
BELI: 7 pasang burung parkit mata merah, dan 6 pasang burung parkit mata hitam
KETERANGAN: Kamis, 17 Mei 2012. Saya antar ke SEMARANG. Kebetulan beliau lagi ada di rumah mertua di semarang. Jadinya saya anter ke semarang. Saya juga sekalian bisa mampir ke rumah ibuku di semarang. Saya sudah siapkan kamera hape. Tapi kelupa’an. Pas sudah perjalanan jauh, baru keinget mau foto. Ya udah deh. Lain kali aja.

PEMBELI KE 6:
NAMA: PAK ANANG
ASAL: MADIUN, datang ke rumah saya.
BELI:  3 pasang burung parkit mata merah.
KETERANGAN: Minggu, 20 Mei 2012. Rencananya mau beli 4 pasang mata merah. Tapi, karena 1 burung putih meninggal, akhirnya beli 3 pasang parkit mata merah. Beliau ke solo berangkat jam 4pagi. Ketika di perjalanan katanya dipanggil istrinya, karena anaknya rewel. Jadinya balik lagi ke madiun n berangkat lagi ke solo jam 5 pagi. Sampe solo sekitar jam 9 berhenti di UNS, kujemput and ke rumah saya istirahat bentar minum es teh.

Pak Anang pembeli burung parkit mata merah dari madiun

Pak Anang pembeli burung parkit mata merah dari madiun

PEMBELI KE 7:
NAMA: PAK BOWO
ASAL: MOJOSONGO-SOLO, datang ke rumah saya.
BELI: 2 pasang burung parkit mata hitam
KETERANGAN: Selasa, 22 Mei 2012. Pak bowo sama istrinya ke rumah saya sore-sore sekitar jam 4 dan kulihatkan peliharaan parkit saya di rumah saya. Saya sampe kelupa’an mau kasih minum. Lha dia mau segera dibawa n dibayar. Karena kelupa’an bawa duit. Jadi burungnya dibawa sekalian ke ATM BCA VETERAN buat bayar. Terima kasih Pak :-)

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

PEMBELI KE 8:
NAMA: MAS DENY
ASAL: MALANG, datang ke rumah saya.
BELI: 5 pasang burung parkit mata merah
KETERANGAN: Jauh-jauh nih yang beli. Termasuk mas deny, dari malang. Nyempetin waktu buat mampir ke rumah saya untuk beli 5pasang parkit mata merah. Terima kasih mas :-)

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli Parkit Mas Deny Malang

PEMBELI KE 9:
NAMA: PAK DE HA EM
ASAL: YOGYA, datang ke rumah saya
BELI: 4 pasang parkit mata merah (bulu warna kuning dan putih)
KETERANGAN: Ni katanya yang pingin beli itu anaknya. Anaknya cewek, usia smp. Kaget saya, ternyata ada juga cewek yang suka burung parkit. Kapan2 order lagi ya pak :-)

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli Parkit Pak De Ha Em, Yogyakarta

PEMBELI KE 10:
NAMA: PAK HARNO
ASAL: Yogyakarta, saya antar ke Yogya.
BELI: 3 pasang parkit mata merah (bulu warna kuning dan putih)
KETERANGAN: Perjalanannya ternyata lumayan jauh. 3 setengah jam saya ke yogya. dari jam 1 siang sampe jam setengah empat. Mata pegel, badan pegel….

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli Parkit Pak Harno, Yogyakarta

PEMBELI KE 11:
NAMA: AGUS AHMAD KURNIAWAN
ASAL: BOGOR.
BELI: 25 PASANG PARKIT MATA HITAM

Pertamanya Pak Agus order 20pasang. Dan beliau mau nambah 5pasang lagi. Karena kutunggu uang transferannya yang order 5 pasang agak lambat. Jadinya burung yang ready 20pasang. Yang 5pasang saya ambil lagi ke sragen di pakdhe saya. Bahkan pas perjalanan pulang, sampe saya kehujanan. Takutnya parkitnya ikut kehujanan, biasanya saya bawa jas hujan, ternyata di motor cuma ada celana jas hujan, ya kututupi aja seadanya pake celana jas hujan. Alhamdulillah ternyata hujannya cuma sekitar 10menitan saja. Rencana saya kirim jumat 12 Oktober 2012, tapi ternyata setelah saya telpon, pengiriman herona ke bogor selama 2 hari. kasihan nanti burungnya dalam perjalanan. Kucari-cari info bis yang bisa kirim, ternyata ada. Pake Bis Laju Prima. Lumayan jauh saya ke Agen Bis Laju Prima. Pergi Pulang perjalanan 1jam lebih. Dan akhirnya bisa dikirim juga. Lega rasanya bisa kirim 25pasang pake bis Laju Prima. Karena semua bis pada nolak pengiriman parkit. Apalagi takutnya kalo parkitnya sampe lama2 ada di rumah saya, ada yang mati, nanti malah saya yang repot. Karena keuntungan saya jualan parkit takutnya malah ndak bisa buat nggantikan burung parkit. Tapi alhamdulillah, selama parkit ada di rumah saya, hingga saya kirim, dalam kondisi hidup. Dikirim ke Agen Laju Prima tanggal 14 Oktober 2012 dan pada tanggal 15 oktober 2012 alhamdulillah sudah diterima Pak Agus Ahmad Kurniawan.

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli Agus Ahmad Kurniawan, Bogor

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli Agus Ahmad Kurniawan, Bogor

PEMBELI KE 12:
NAMA: AN. HJ.MAESAROH SUGANDA
ASAL: BEKASI.
BELI: 5 pasang parkit mata hitam

Tanggal 13 oktober 2012, mau saya kirim ke herona. Saya ke herona jam setengah 5sore, ternyata kereta dah berangkat. Besok seninnya, tanggal 15 oktober 2012, baru bisa kukirim. Resi Herona: 08336. Ternyata ongkir herona ke daerah jabotabek sekarang menjadi 100rb.

Pembeli Parkit Pak Bowo Solo

Pembeli An. Hj. Maesaroh Suganda, Bekasi

PEMBELI KE 13:
NAMA: ABDURRAHMAN
ASAL: JAKARTA
BELI: 10 PASANG INDUK PARKIT MATA HITAM (Sebagian ada mata merahnya)

Pak Abdurrahman katanya pernah ketipu 2x dalam pembelian parkit. Kali ini transaksi dengan saya. Beliau juga takut ketipu. Saya menunggu uang transferan beliau pagi hari Sabtu 20 Oktober 2012, tapi ndak ditransfer. Waktu itu burung parkit ada di pak dhe saya di sragen. Tak tunggu lama, sampe jam 10. Ndak ada kabar transfer. Padahal waktunya mepet banget. Buat bungkus2, ngiket keranjang, cari koran, hingga batas pengiriman herona katanya jam 2 (kata cs 1 herona, orangnya agak galak, “bapak datang ke sini jam 2, baik terima kasih!”). Perjalanan ke sragen dengan ngebut, 1.5 jam. Dan perjalanan ke solo 1.5jam. Jadi perkira’an saya sampe sragen sekitar jam 12 an. Nanti ketika sampe solo sekitar jam 2. Perjalanan ke sragen dengan ngebut 80km/ jam bersama anak saya Faris (foto dia habis perjalanan 3 jam ada di bawah), alhamdulillah sampe sragen jam 12 siang. Ternyata sama pakdhe saya, belum disiapkan, jadi nunggu beliau setengah jam. Setengah jam kupake buat istirahat n makan. Berangkat ke solo, si faris rewel, mewek2 kecapekan. Alhamdulillah sampe rumah jam 2 siang. Sampe rumah, kucek saldo rekening. Ternyata pak Abdurrahman belum transfer, beliau maunya, kalo saya sudah ada di herona. Suruh kabari. Saya bilang “kalo bapak percaya saya, silakan transfer. Kalo tidak percaya, saya batalkan transaksi ini” Beliau bilang “Demi Alloh saya jujur” Saya bilang “Saya juga demi Alloh saya jujur, silakan bapak ketik di google “buku agama lokal laris manis”, nanti baca berita di solopos.com saya AZMI YUDIANTO diwawancarai SOLOPOS” akhirnya beliau mau transfer, dan segera saya bungkus dengan tergesa2. Karena waktunya mepet. Herona kutelpon lagi, yang jawab cs 2 herona. Saya tanya “Bu, kalo kirim ke jakarta, sekarang masih bisa? dari jam setengah 3 atau jam 3 gitu masih bisa bu” Dia jawabnya “iya pak. bisa. bisa koq pak” yang ini cs nya enak, ndak galak kayak cs yang pertama tadi. Setelah dibungkus, kufoto sebentar, n siap dikirim ke herona. No. Resi 08852. Dan beliau kusuruh nelpon herona. Dan beliau sudah percaya, bahwa saya insya Alloh termasuk penjual yang jujur. Alhamdulillah, lega rasanya. Perjalanan 3 jam, sambil bawa anak. Kalo saya sendiri sih no problem. Lihat aja deh tampilan anak saya di bawah ini.

Anak saya, Faris. Ikut ke sragen

Anak saya, Faris. Ikut ke sragen

nih, buru2 ke herona. Juga kusempetkan foto dulu…

10 pasang induk parkit, saya kirim ke herona

10 pasang induk parkit, saya kirim ke herona

PEMBELI KE 14:
NAMA: ABDURRAHMAN
ASAL: JAKARTA
BELI: 5 PASANG INDUK PARKIT MATA HITAM (Sebagian ada mata merahnya)

Alhamdulillah, Pak Abdurrahman order lagi nih. Beliau kukasih harga 110rb sepasang. Padahal harga induk parkit saat ini sepasangnya 150rb. 29 oktober 2012 saya kirim. Resi Herona: 09264

5 pasang induk parkit pesanan Pak Abdurrahman Jakarta

PEMBELI KE 15:
NAMA: IKSANUDIN
ASAL: MALANG
BELI: 10 PASANG PARKIT NON IJO

Terima kasih kepada Pak Iksanudin atas kepercayaannya membeli parkit. Beliau nyarinya yang non ijo. Jadi agak susah nyarinya. So, dia kukasih harga 100rb per pasangnya. Sudah dikirim ke herona 29 Oktober 2012. Resi Herona: 09263

Pesanan Parkit Pak Iksanudin Malang

Pesanan Parkit Pak Iksanudin Malang

PEMBELI KE 16:
NAMA: -
ASAL: SUKABUMI
BELI: 18 PASANG ANAK PARKIT MATA HITAM WARNA CAMPUR DAN 2 PASANG MATA MERAH

Bilangnya hari minggu 28 Oktober 2012, temennya yang mau ambil parkit mulai berangkat dari sukabumi. Jadi saya ambil parkitnya hari minggu itu juga. Saya ambil dari pakdhe saya di sragen. Saya telpon yang nganter, susah banget. Katanya yang mau ambil barang bukan temennya itu tapi mertuanya temennya itu. Akhirnya temennya itu bilang baru bisa berangkat hari selasa. Jadi sampe solo rabu. aduh… Capek deh… . Sedangkan yang punya parkit sudah ngejar2 saya suruh bayar! Dengan adanya kejadian ini, yang molor2 parkit ndak diambil. Maka, bagi para pembeli yang mau ambil parkitnya ke rumah saya, HARUS BAYAR DP 50% dari harga total.

pembeli parkit sukabumi

pembeli parkit sukabumi

Kategori:Informasi Parkit
  1. DEHAEM
    13 Juni 2012 pukul 4:18 pm | #1

    YANG SAYA BELI KEMARIN LEPAS SATU DAN MATI SATU,
    LUTINO LEPAS, ALBINI CO.ID

    • 14 Juni 2012 pukul 11:43 am | #2

      Turut berduka pak. insya Alloh kalo ada parkit mata merah lagi saya kabari pak.

  2. 8 Juli 2012 pukul 10:25 am | #3

    mas saya mau konsultasi boleh ndak..!!! rencana saya mau ternak parkit, tpi saya bingung… !!! ini ada sebuah kandang dua tingkat… ukuran masing2 kotak 55x45x45 total ada 6 kotak..
    ini sebaiknya di kasih 2 pasang per kotak atau sepasang2 ja per kotaknya, saya berfikir kalu 1 jantan 2 betina gimana???

    • 31 Juli 2012 pukul 8:33 am | #4

      Per kotak cukup buat 10 pasang. Sebaiknya dibuat gedhe aja. Ndak usah berkotak-kotak gitu.

      • 30 Oktober 2012 pukul 10:28 am | #5

        om, satu kotak sarang, bisa di pakai berapa pasang parkit???

  3. 19 Juli 2012 pukul 12:53 am | #6

    mantab tenan beternaknya… Buka cabang di Jakarta?

  4. reno
    22 Juli 2012 pukul 4:51 am | #8

    memangnya apa sie bedanya mata hitam ma mata merah
    pa dampknya bg produksinya tau lainya gt

    • 22 Juli 2012 pukul 6:58 am | #9

      bedanya cuma di matanya dan bulunya.
      yang mata merah, biasanya bulunya warna kuning polos dan putih polos.

  5. noordy
    30 Juli 2012 pukul 10:15 pm | #10

    mas saya coba ternak juga mas, kontak nanti di ym ya mas ymku ae_forex@yahoo.com

  6. nur cahyo
    5 Agustus 2012 pukul 10:30 am | #12

    mas saya penggemar parkit yang pengen beternak kecil kecilan…. kapan kapan tak sowan kesana ya

  7. 6 Agustus 2012 pukul 8:38 pm | #14

    nak ngirim nang jambi piro mas sak regone manuk sepasang seng warna putih karo ijo?….

  8. baguz
    12 Agustus 2012 pukul 1:50 pm | #16

    harga mata merah sepasang berapa pak??

  9. Teguh
    17 Agustus 2012 pukul 11:07 pm | #18

    bisa kirim ke Kudus mas?

  10. Resky
    19 Agustus 2012 pukul 4:45 am | #20

    mas saya mau beli parkit.tapi,saya dijakarta!bagaimana caranya???

  11. budi
    28 Agustus 2012 pukul 11:16 pm | #22

    mas sy mo parkit mt mrh 5psng,lok sy di tangerang bisa kirim ga?matur suwun mas.

    • 29 Agustus 2012 pukul 10:32 pm | #23

      bisa. tapi maaf. saat ini stok parkit habis. bisa dilihat informasi stok di KANAN BAWAH blog ini.

  12. 2 September 2012 pukul 1:06 pm | #24

    mas, kalo saya pesan 2 pasang yg mata merah dikirim ke secang kab. magelang
    125rb sudah termasuk ongkos kirim blm ?

  13. Edi
    20 September 2012 pukul 10:57 pm | #26

    Salam kenal mas, saya peternak parkit pemula masih pengen cari pengalaman yg banyak insyaAllah kapan2 aq maen kesitu ya mas bagi2 pengalaman? tertarik dgn parkit mata merah. dari PT DANLIRIS dekat y mas?

  14. Murni
    7 Oktober 2012 pukul 9:10 pm | #28

    mas.. saya berminat ternak parkit. ndak besar si.. cuma saya belum tahu bagaimana menjualnya. saya dengar juga utk bahan obat/kosmetik. bisa minta saran Mas? matur nuwun.
    oya, saya ada di jogja. nuwun.

    • 9 Oktober 2012 pukul 9:22 am | #29

      Kalo punya parkit, silakan tawarkan ke sms ke 0857 28 0000 74, sapa tahu lagi butuh.
      saya juga heran, kemarin ada yang nelpon “koq ternak banyak2 buat apa” “buat obat kosmetik” ya saya jawab “endak tahu”

      so, Murni, silakan tanya ke orang yang bilang “parkit untuk bahan obat / kosmetik”
      kalo saya, ternak parkit untuk hiburan n dijual. bukan untuk bahan obat

  15. 8 Oktober 2012 pukul 9:34 am | #30

    bos info alamat

  16. raffi
    11 Oktober 2012 pukul 11:29 am | #32

    gan bisa sistim antar ga?? coz tpt saya jauh bgt nih??
    mas bisa ga kirim k tangerang ongkirnya brp ya n’ transaksinya gmn caranya mas?

    • 14 Oktober 2012 pukul 10:42 pm | #33

      ndak bisa anter. dikirim aja gan. Ongkir 100rb

      • raffi
        17 Oktober 2012 pukul 1:51 pm | #34

        kirimnya k mana gan???..

  17. emil
    12 Oktober 2012 pukul 9:28 am | #35

    Gan, sy mau belajar ternak parkit. Klo mau psen gmn caranya? sy tinggal d cilegon, min pembelian brp?

    • 14 Oktober 2012 pukul 10:43 pm | #36

      sms aja ke 0857 28 0000 74
      order minimal 5 pasang

      • Yoppy
        17 Oktober 2012 pukul 4:28 pm | #37

        Bos hrga parkit dek sampean berapa
        Bos lek beli parkit dk mana

  18. 18 Oktober 2012 pukul 4:01 am | #38

    Yoppy, bisa dilihat di Kontak. Klik https://peternakparkit.wordpress.com/kontak/

  19. Satria
    28 Oktober 2012 pukul 1:27 pm | #39

    Jualparkit terlatih ngga mas

  20. Yudi A.J
    28 Oktober 2012 pukul 8:46 pm | #41

    mas.kalo pengiriman kebali ongkirnya berapa?

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

