Beranda > Gallery > Parkit Mata Hitam

Parkit Mata Hitam

25 April 2012
Parkit Mata Hitam

Parkit Mata Hitam

Ini Kandang Ke 1. Isinya ada 20 induk parkit.

Umur induk sekitar 1 dan 1 setengah tahun.

Induk tidak dijual🙂

Telur Burung Parkit

Telur Burung Parkit

Burung Parkit Baru netes

BURUNG PARKIT BARU NETES, HIHIHI… NDAK PAKE BAJU…

ANAK BURUNG PARKIT

ANAK BURUNG PARKIT

ANAK BURUNG PARKIT

ANAK BURUNG PARKIT BELUM BISA TERBANG

ANAK BURUNG PARKIT

ANAK BURUNG PARKIT SUDAH BISA TERBANG

ANAK BURUNG PARKIT

BURUNG PARKIT SAYA SUKA MAKAN KANGKUNG

Kategori:Gallery
  1. Heri
    12 Juni 2012 pukul 2:17 pm

    Pak, Kata temen kalo parkit dikasih kangkung bisa bikin parkit mencret/diare, bener ngga sih pak? heri wates

  2. 31 Juli 2012 pukul 8:26 am

    Tidak perlu dipisahkan.

    • 31 Juli 2012 pukul 1:49 pm

      ciri-cirinya/tanda2 nya parkit yg mau bertelur gimana?????

      • 31 Juli 2012 pukul 2:28 pm

        Pertama kali, burung akan sering masuk glodog. Nah, kalo burung dah mau masuk glodog. Itu tanda-tanda akan bertelur

  3. 31 Juli 2012 pukul 5:03 pm

    oh iya mz.ni burungnya jg sering masuk ke glodog og,,,
    thanks ya mz atas informasinya,…

  4. joko
    5 Agustus 2012 pukul 11:42 am

    gan, kalo sarang parkit dr serat apa? serpihan kayu apa serat nanas

    • 5 Agustus 2012 pukul 3:43 pm

      di glodoknya, bisa diisi serat kayu yang lembut.

  5. seaz1212
    16 Agustus 2012 pukul 8:08 pm

    selain dr serat kayu, bahan yang bs di pake apa lg gan??

    • 17 Agustus 2012 pukul 2:15 pm

      yang saya tahu cuma itu yang disuka sama parkit

  6. junaedi
    17 Agustus 2012 pukul 1:45 pm

    saya juga baru coba,ni ada 4 pasang 4 glodok,tp kok ada yg nelur diluar.

    • 17 Agustus 2012 pukul 2:17 pm

      sudah dicek lagi? apakah nelurnya di luar, atau telurnya dikeluarin?
      memang kadang kayak gitu.
      kadang nelur di luar, kadang juga telurnya dibuang sama burung parkit.

  7. taufan
    21 Agustus 2012 pukul 8:32 pm

    ommm parkit saya kok gak mau masuk ke glodoknya ya???

    • 22 Agustus 2012 pukul 11:18 pm

      Kalo sudah siap telur, nanti dia akan mulai masuk glodok

      • taufan
        23 Agustus 2012 pukul 9:38 am

        gitu ya omm, klo tanda-tanda mau bertelur tuh gimana???? ^_^

  8. Faried
    26 Agustus 2012 pukul 11:58 am

    Salam kenal mas, numpang tanya..

    Saya ada 11 pasang parkit tp kemarin itu ada 3 parkit yg tdk bisa terbang.

    Parkit yang pertama sayap sblh kiri sedikit turun/kepleh tidak sejajar dg sayap sblh kanan kenapa ya mas? Bulu sayap normal. Kondisi parkit walo tdk bisa terbang tp msh gesit lincah&makannya normal. Solusinya gmn mas? Obatnya apa?

    Parkit yg kedua, sewaktu saya benerin kandang, ada parkit yg terbang kmdian tiba2 jatuh kepala kepentok dasar kandang dan kmdian ga bs terbang lg. Tapi kondisi parkit walo tdk bisa terbang dia tetap gesit lincah&makannya normal. Solusinya gmn mas?

    Parkit yang ketiga, jg tidak bisa terbang tp saya ga tau apa sebabnya karena td pagi sewaktu saya ngasih makan, parkit kok cuma lari2 didasar kandang pdhl biasanya dia terbang. Seperti dua diatas, kondisi parkit walo tdk bisa terbang tp msh gesit lincah&makannya normal. Solusinya gmn mas?

    Ketiganya sementara saya pisah dr kandang utama..

    Makasih pencerahannya mas..

  9. Cece
    18 September 2012 pukul 3:00 pm

    Wuih kren om parkit2x.. Q ni jg bru bli brung parkit mata htam.. Dua pasang n dah ada drmh sktar 1blanan.. Masa brtlur parkit blan pa ya om? Trus parkit aq kok g msuk2 glodok ya om?

    • 19 September 2012 pukul 9:55 pm

      Parkit bertelur ketika usia sekitar 4bulan.
      Kalo belum masuk glodok, berarti belum waktunya bertelur.

  10. Cece
    20 September 2012 pukul 11:54 am

    Om aq ank mlg nich.. N waktu itu aq bli parkitx dngawi.. Aq bli parkit 2 laki 2 prempuan.. g th umur brp.. N q blix dah bsar.. Trus yg aq taxkan apkah mreka bs kawin g om? Soale aq bli kn dah besar.. Cos aq pgn parkitx bsa brtelor n pux ank..

    • 20 September 2012 pukul 3:22 pm

      Tanyakan aja ketika beli, umurnya brp?
      Ditunggu aja…

  11. Cece
    21 September 2012 pukul 4:15 am

    Sulit ya om mbdain cew n cow burung parkit.. Lo bli di om pasti bsa dong dantar kmalang? N sepasang biaya krimx brapa om?

    • 21 September 2012 pukul 12:27 pm

      biaya kirim 100rb

      • Cece
        21 September 2012 pukul 1:43 pm

        Itu dah trmasuk sama burungx.. Apa cuma ongkos krimx saja om,

      • 21 September 2012 pukul 2:16 pm

        dibaca ulang ya. BIAYA KIRIM 100RB.
        Kirim-kirim minimal 5 pasag. mohon dicek status stok parkit ada di kanan bawah.

  12. Cece
    25 September 2012 pukul 3:31 pm

    Om parkit itu kalo sakit apa bs smbuh sndiri tanpa dikasih obat?

  13. hery
    27 September 2012 pukul 8:58 pm

    om klu mau ternak parkit biasanya parkit umur berapa ya?

    • 28 September 2012 pukul 4:21 am

      kalo ada modal gedhe, ya beli aja yang indukan. Atau kalo ada yang jual borongan sekandang, itu lebih bagus. Kalo belum ada dana banyak, ya belajar ternak parkit beberapa pasang. Bisa beli yang anakan umur 2 bulan.

      • Cece
        28 September 2012 pukul 2:08 pm

        Parkit bs smbuh sndiri gak? tanpa diberi obat om?

  14. Naufal
    26 Oktober 2012 pukul 8:29 pm

    Om aq mau tnya nich,parkit akan bertelur brp lama lgi setelh menetas & apa anak parkit warnanya bsa beda dg induknya ?

    • 28 Oktober 2012 pukul 6:00 am

      sekitar 2 minggu. Kalo lebih dari itu, tanda-tanda ndak jadi

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: