Syarat dan Ketentuan

HP: 0857 28 0000 74 | www.agenbioterra.com

SEMPATKAN WAKTU 9 MENIT SAJA (saya yakin, bacanya tidak ada 9 menit)
UNTUK MEMBACA SYARAT DAN KETENTUAN.
DIBUATNYA SYARAT DAN KETENTUAN SUPAYA TIDAK TERJADI SALAH PAHAM.
PEMBELI ENAK, PENJUAL JUGA ENAK

kenapa 9 menit? karena ngenet di warnet 9 menit = 500 rupiah

Yang Sering Ditanyakan:

  1. S: Harga berapa?
    J: Sudah buka harga?
  2. S: Harganya bisa dikurang lagi mas?
    J: Beli banyak, bisa saya pertimbangkan
  3. S: Stoknya masih ada?
    J: Langsung aja sms, mau beli parkit yang apa, jumlah berapa, dikirim ke mana?
  4. S: Umurnya brp?
    J: Saat ini jual yang indukan aja. Umur sekitar 5-8bulan
  5. S: Cara pembayaran gimana?
    J: Transfer ke rekening BCA, BRI, BNI atau MANDIRI. bisa klik Kontak
  6. S: Cara pengiriman parkitnya gimana?
    J: Dikirim pake ki8 atau kib atau herona atau bis atau yang lainnya menyesuaikan kondisi
  7. S: Ini dengan sapa?
    J: buka Kontak
  8. S: Alamatnya di mana mas?
    J: buka Kontak
  9. S: Bisa pesen 3 pasang?
    J: Kirim-kirim minimal 5 pasang.
  10. S: Per sangkar biaya kirim berapa?
    J: Per sangkar biaya kirim sekitar 150rb daerah jawa. Luar jawa sekitar 350rb . Klik Bis Kirim Parkit dan Kantor Herona dan Kantor Kib dan Ki8. Biaya kirim sudah termasuk keranjang, jagung, dan pakannya.
  11. S: Per sangkar bisa muat brp pasang?
    J: Per sangkar kecil bisa muat 10-15 pasang. Sangkar besar, bisa muat 25-30 pasang

SYARAT DAN KETENTUAN SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH

Syarat dan Ketentuan membeli parkit:

  1. Sangat dianjurkan kepada pembeli untuk memantau harga parkit di harga
  2. Pembeli adalah orang yang jujur, orang yang tidak jujur alias pura-pura membeli, alias penipu bilangnya sudah transfer, ternyata ndak ada uang masuk. Maka saya harapkan tidak usah sms atau telpon saya.
  3. Pembeli harus tahu nama saya. Saya Azmi Yudianto. Catat tuh!
  4. Pembeli harus tahu alamat tinggal saya.  Klik KONTAK
  5. Pembeli harus tahu nomor hp saya. Klik KONTAK
  6. Pembeli harus tahu nomor rekening saya. Klik KONTAK
  7. Pembeli harus tahu, pesanannya dikirim pake apa dan berapa nomor resinya. Kalo dikirim pake bis, harus tahu, nomor kontak agen bis tujuan.
  8. Pembeli tidak boleh menelpon saya pada jam sholat, dan jam istirahat malam (HP bisa ditelpon jam 06.00 – 18.00), selain itu sms aja ya. Kalo sms atau telpon tidak diangkat atau tidak dibalas bisa jadi HP sedang dices, saya sedang tidur, sedang nyetir motor, sedang BAB, sedang mandi, atau mungkin sedang ada gangguan operator dan lainnya. Jadi sabar ya. Harap maklum, saya manusia biasa. Bukan robot. :-p  . Dan perlu diketahui. Nomor HP saya itu aktif. bukan nomor abal-abal. Jadi ndak usah dimiskol2. Kalo ada perlu, silakan disms atau ditelpon.
  9. Parkit yang saya kirim dalam kondisi hidup dan sehat. Sudah saya kasih makan dan toge/ tokolan / jagung yang cukup untuk bekal selama perjalanan pengiriman. So, apabila parkit diterima ada yang mati. Maka bukan tanggung jawab saya untuk mengganti parkit yang mati tersebut. Harap maklum, parkit makhluk hidup, jadi Alloh lah yang menentukan hidup dan matinya.
  10. Parkit saya kirim pake ekspedisi / jasa pengiriman ki8 atau kib atau herona atau bis yang bisa kirim parkit. Dikirim siang, Insya Alloh besok paginya sampe. Untuk mengetahui kota yang dapat dikirim pake herona, silakan Klik Kantor Herona dan Kantor Kib dan Ki8. Bila kota tempat tinggal Anda tidak ada Herona dan Kib & Ki8, maka parkit dikirim pake bis. (Pengiriman pake kereta lebih aman dan selamat)
  11. Pembeli harus transfer uang dulu, sebelum parkitnya dikirim.
  12. Bagi yang mau ke rumah saya, harus janjian dulu dan sangat penting pake DP. Karena adanya pengalaman yang lumayan menyakitkan, sudah diambilin parkit jauh2, cod, sampe di tempat gak jadi beli.
  13. Bagi yang mau beli parkit dan mau ambil di rumah saya, harus DP 50% dari harga total. Bila pembeli membatalkan transaksi, maka uang DP hangus. Alias Ndak saya balikin ke Calon Pembeli.
  14. Pembeli harus memberikan nama, alamat lengkap dan nomor kontak yang masih aktif.
  15. Pembeli tidak boleh PRICE POLICE. Kalo Anda mau beli sama saya silakan, ndak mau? ya udah beli sama yang lain aja.
  16. Parkit sudah dipilihkan jantan dan betinanya. Dipilihkan sebaik mungkin. Untuk parkit mata merah Insya Alloh kepastian jantan dan betinanya adalah sekitar 70-90% benar. Untuk parkit mata hitam, insya Alloh kepastian jantan dan betinanya 90-100%. Namun, yang namanya prediksi manusia sudah pasti ada salahnya. So, bila di kemudian hari, ternyata prediksinya salah, bukan tanggung jawab saya untuk menggantikan parkit yang tidak berpasangan jantan betinanya.
  17. Mau tahu siapa saya? Silakan Klik http://www.solopos.com/2011/08/08/buku-agama-lokal-laris-manis-dijual-lewat-internet-110287

 

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: