Beranda > Informasi Parkit > Warna Burung Parkit

Warna Burung Parkit

Warna Burung Parkit

Warna Burung Parkit

Warna-warna burung parkit:

  1. Ungu -> langka
  2. Biru
  3. Hijau
  4. Kuning kehijauan
  5. Putih kebiruan
  6. Biru langit -> langka banget
  7. Kuning (Mata Merah) -> langka
  8. Kuning (Mata Hitam)
  9. Putih (Mata Merah) -> langka banget
About these ads
Kategori:Informasi Parkit
  1. muhammad
    23 Januari 2013 pukul 2:52 pm | #1

    cara mendapatkan variasi warna yang langka itu gmn gan???

    • 23 Januari 2013 pukul 6:50 pm | #2

      ya induknya divariasi warnanya.sapa tahu anaknya warna warni.
      masalah hasil warna apa,itu kan dah takdir.

  2. niki
    3 Maret 2013 pukul 8:57 am | #3

    Om agan….. parkit kuning kehijauan (4) yang paling pinggir itu jantan apa betina ya? Kok samar² gitu warna biru di nostril-nya…. makasih

  3. Iswan
    6 Maret 2013 pukul 10:22 pm | #5

    assalamualaikum. . .
    mas azmi kalau kirim ke purwodadi , grobogan .
    bisa ga’ dititipin bis?

  4. 7 Maret 2013 pukul 1:34 am | #7

    saya mau nanya ne GAN….
    di rmah saya ada 3 ekor parkit ne GAnn, 1 jantan 2 betina..
    trus 22 nya bertelur GAnn, skarng se udah netas tlurnya GAN, sedangkan jantannya cma 1 ekor,
    gini GANn, biasanyakan parkit jantn yg ngsih makn sma betinanya,
    tpi parkit jntannya cma ngsih mkan sma parkit yg warna kuning GANn…
    sdangkn yg wrna ijo nya di biarin sndri cari mkannya GAnn…
    pertnyaan saya gni GAnn, apa ntar parkit yg wrna ijo sanggup kasih mkan anaknya GAnn…?

    • 20 Mei 2013 pukul 5:49 pm | #8

      saya juga heran.
      1 parkit jantan bisa melayani 3 ekor parkit betina. tapi parkit jantan tersebut hanya fokus pada 1 ekor saja yang dilayani. yang lainnya jarang dikasih makan.
      memang idealnya per pasang. 1 jantan untuk 1 betina.
      lihat aja perkembangannya gimana

      • niconodetaprima
        10 Juni 2013 pukul 2:46 pm | #9

        perkembangannya agak rmayan gan,….
        ya tpi itu tdi,
        prodksi anakan yg hijau agak turun gan…
        tpi skarang uda ada pasangnnya gan….

        makasih atas tips na GAnnn..

  5. Titan
    19 Mei 2013 pukul 7:10 pm | #10

    Om klo mau beli sepasang anak mata merah brapa harganya? Lokasi saya dibogor

  6. Titan
    19 Mei 2013 pukul 7:24 pm | #12

    Om nico… Tlornya total ada brapa n yg netas brapa? Saya pernah punya ky gitu tlor 11 netas cm 5 eh sampe besar sisa 1 yg idup… Sedih

    • niconodetaprima
      10 Juni 2013 pukul 2:40 pm | #13

      smua telurnya ada 12 butir,
      yg netas 8 ekor,..
      ya sampai skarang se hidup smua,..
      skarang sdah jdi indukan smua……

      klau yg kyak gtu se tergantung sarangnyabetelurnya…

  7. 19 Juni 2013 pukul 6:50 pm | #14

    bisakah parkit dijodohkan dg warna yg berbeda!

  8. 13 Oktober 2013 pukul 12:13 am | #16

    mas drmah saya kan ada 4 ekor tp mati 3 kan tnggal satu,..

    kalau saya beli kan 3 lagi bsa gak ya mereka jd pasangan,,,

    makasih

  9. 10 November 2013 pukul 4:21 pm | #18

    Mas, kayaknya saya mulai pengin tewrnak lagi!!! lha dulu diapusi ke “musrikan” he he he, jarenya parkit bikin sial!!! astaqfieullah!!! coba tan mulai lagi negosiasi?? he he enaknya kalo kandang cuma 2 m x 1 m x 2 meter diisi berapa pasang ya??

  10. 2 Januari 2014 pukul 1:45 am | #20

    kalo kirim ke cilacap bisa da bos

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: